Sssssstt… Mario Teguh Menghilang – Fajar Seleb
Trending

Sssssstt… Mario Teguh Menghilang

MARIO Teguh menghilang dan menutup diri pasca dilaporkan Ario Kiswinar ke pihak kepolisian. Menurut kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, hal tersebut memang sengaja dilakukan motivator kondang itu.

“Ngapain nongol (muncul). Kalau sudah dilaporin berarti sudah di tangan polisi,” kata Vidi Galenso Syarief saat dihubungi, Kamis (6/10) malam.

“Perjalanan masih panjang, belum proses bukti dan pemanggilan saksi-sakai, terlapor baru dipanggil belakangan,” sambungnya.

Pengacara itu mengatakan, langkah Mario Teguh menenangkan diri itu bukannya karena takut dengan tantangan Ario Kiswinar. Namun, itu dilakukan karena pihaknya merasa masalah ini asalah privasi yang tidak harus diumbar ke publik.

“Awalnya kan dia yang membuka ke ruang publik. Makanya kami somasi agar mengembalikan kasus ini ke ruang private dan tertutup,” ucap Vidi.

Seperti diketahui, Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto akhirnya melaporkan motivator Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu (5/10). Surat laporan itu memiliki nomor laporan TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Menurut kuasa hukum Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto, Ferry H Amahorseya, mereka akhirnya melaporkan Mario Teguh karena terlanjur marah. Sebab Mario Teguh dengan santai dan di depan media tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya, serta menuduh Aryani Soenarto berselingkuh dengan Mr X.

Pihak Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh terkait dengan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. Ario Kiswinar mengatakan saat ini menyerahkan semuanya pada proses hukum yang berlaku.

“Ini kan ada proses, percayakan kepada penyidik saja,” kata Ario Kiswinar. (ded/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!