Diberitakan Minta Maaf soal Ahok, Ustad Yusuf Mansur: Salah Paham, Kalau Perlu Minum Aquado Biar Fokus – Fajar Seleb
News

Diberitakan Minta Maaf soal Ahok, Ustad Yusuf Mansur: Salah Paham, Kalau Perlu Minum Aquado Biar Fokus

Ustad Yusuf Mansur/Instagram

TOKOH Agama, Ustad Yusuf Mansur, diberitakan minta maaf oleh salah satu media online. Permintaan maaf itu atas komentarnya terhadap pidato Gubernur DKI jakarta Basuki T Purnama, yang sempat menghebohkan publik beberapa hari kemarin.

Pemberitaan tersebut menulis “Ustad Yusuf Mansur Minta maaf atas Tanggapannya soal Masalah Ahok”

Menanggapi pemberitaan itu, Ustad Yusuf mengklarifikasinya melalui Akun Instgram pribadinya.

“Yang dimaksud soal saya minta maaf tuh gini. Kan saya juga pernah bikin gaduh. Soal OJK dan dulu soal Anies Baswedan”Ungkapnya.

Dirinya juga menulis, pemberitaan tersebut hanya karena salah paham antara media dengan postingannya di akun instgram.

“InsyaaAllah ini soal salah paham aja. Btw, kata-kata dicaption instagram link tersebut dah saya perbaiki. Saya tambahin. Barangkali emang gegara kata-kata saya, kesimpulannya jadi salah” Tulisnya.

Sebelumnya, Postingan Ustad Yusuf yang dianggap minta maaf itu, menulis tentang rentetan kasus yang sempat menghebohkan publik, dari Pidato Ahok hingga persidangan  Jessica yang tidak kunjung selesai.

yusuf-mansur1

Postingan Klarifikasi Ustad Yusuf Mansur/Instagram Akhir ini publik dibuat gaduh terus oleh bukan hanya Pak Ahok. Tapi oleh banyak hal. Sebut saja, Jessica, dan lain2 hal. Termasuk juga oleh saya. Hehehe. Saya kan dulu pernah bikin gaduh. Soal OJK dan Anies Baswedan. Atas hal ini, saya pribadi, yang berkaitan dengan kegaduhan sebab saya, saya meminta maaf. Semoga saya menjadi individu yang lebih baik di kemudian hari.

Postingan tersebut, dianggap sebagai permintaan maaf dari Ustad Yusuf Mansur soal perkataan Ahok. Dai yang juga aktif di media sosial ini pun mengklarifikasinya.

“Kalo perlu, minum AQUDO. Biar fokuser dan cerdaser. Itu fotonya bisa aja dipilihnya. Yang wajah nyeseler gitu. Hehehe. Tulisnya (dal/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!