Ario Kiswinar dan Ibunya akan Dipanggil Polda Metro Jaya – Fajar Seleb
News

Ario Kiswinar dan Ibunya akan Dipanggil Polda Metro Jaya

JAKARTA – Ario Kiswinar dan Ibunya, beberapa hari yang lalu menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, guna melaporkan Mario Teguh  atas dugaan mencemaran nama baik. Kini laporan tersebut tengah diperiksa.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan,  pihaknya memanggil kuasa hukum Kisniwar, Ferry Amahorseya.

“Kami baru melakukan pemeriksaan terhadap laporan ini. Hari ini (senin 10/10), kami memeriksa kuasa hukum (Ferry),” kata Budi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Budi melanjutkan, pemeriksaan ini merupakan persyaratan untuk melihat apakah ada unsur tindak pidana Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Budi menerangkan, selain memeriksa kuasa hukum, pihaknya bakal memanggil Kisniwar dan sang ibunda Aryani Soenarto. “Nanti hari Rabu akan memanggil Ariani. Kemudian Kamis Kisniwar,” imbuhnya.

Selasa (11/10) pihak Resmob akan menganalisis alat bukti yang diajukan pelapor untuk menjerat Mario Teguh.

“Besok kami akan melakukan pemeriksaan terhadap tayangan televisi. Laporan tersebut berdasarkan alat bukti. Kami harus melihat dan mempelajari dulu tayangan di Kompas TV bagaimana kata-kata dan bahasa yang disampaikan oleh orang yang dilaporkan,” tandas dia. (jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!