Lama Menghilang, Ternyata Ini Kehidupan Diana Pungki, Jinny Cantik Punya si Bagus – Fajar Seleb
News

Lama Menghilang, Ternyata Ini Kehidupan Diana Pungki, Jinny Cantik Punya si Bagus

Diana Pungki/Instagram

JINNY oh Jinny, film yang cukup menghibur pada tahun 1990-an. Film ini sendiri dibintangi oleh Indra Brugman dan Diana Pungki kala itu.

Untuk mengobati penggemarnya, Film ini kemudia diangkat kembali, dan kini telah ditayang di salah satu Tv swasta.  Bahkan belum sebulan berjalan, Film ini telah masuk 5 besar film yang diminati.

Namun ada yang tidak lengkap pada film ini. Ya, penggemar merasa kehilangan Diana Pungki. Sosok Jinny yang tertawanya gemasin penggemar

Padahal sebelumnya, Tim produser telah memaksanya untuk kembali berakting bersama Indra Burgman, Namun Diana enggan menerima tawaran itu.

diana-pungki6

Diana Pungki/Instagram

Rupa-rupanya Diana tengah fokus pada dunia barunya. Ya Wanita kelahiran Jakarta  12 Maret 1974 ini, tengah menggeluti Bisnis rumah kecantikan.

Rumah kecantikan itu dia namakan Andaru Spa. Terletak di Jl. Kemang Raya No.18A, 5, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Bahkan kini telah tersebar cabang-cabangnya ke beberapa daerah.

diana-pungki5

Diana Pungki/Instagram

Diketahui, Diana sendiri telah lama menikah dengan seorang pengusaha kaya, Dedey Mulyawan Risyad.  Pernikahan itu terjadi pada 28 januari 2005 silam. Namun hingga kini, Pernikahan yang telah berusia 11 tahun ini belum juga dikarunia buah hati. meskipun begitu, Diana jauh dari gosip.

191541-diana-pungky

Diana Pungki/Instagram

Awalnya sebagai modeling, Diana mulai terkenal memerankan beberapa Film pada tahun 1990-an. diantaranya Boneka Poppy, Untung Ada Jinny, Jinny Lagi Jinny Lagi, dan Jinny oh Jinny. Jinny oh Jinny merupakan film yang terakhir dia perankan hingga berakhir pada tahun 2001.

diana-pungki2

Diana Pungki/Instagram

Kini, Diana pungki telah digantikan oleh Brianna Simorangkir untuk memerankan sosok Jinny. Meski begitu ada wajah lama yang masih menghiasi film tersebut, yakni Yusuf Jaka, Sosok yang Aktingnya cukup menghibur. (dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!