Sssssst…Masuk Episode Baru, Mario Teguh Kabulkan Tantangan Kiswinar, Tes DNA! – Fajar Seleb
News

Sssssst…Masuk Episode Baru, Mario Teguh Kabulkan Tantangan Kiswinar, Tes DNA!

Mario Teguh dan Elza Syarief. Foto: Andrian Gilang/JPNN

SETELAH Beberapa hari memilih diam, Mario Teguh akhirnya mengabulkan permintaan Kiswinar dan Ibunya soal tes DNA .

Melalui Kuasa Hukumnya, Elza Syarief mengatakan, Mario Teguh bersedia melakukan Tes DNA sehingga ada kepastian hukum antara dirinya dan Kiswinar.

“DNA tidak hanya semata keinginan klien kami dan Kiswinar, tapi juga menjadi kepastian hukum bagi klien kami Pak Mario dan Kiswinar,” ‎ungkap Elza dalam konferensi ‎pers di kantor hukumnya, Senin (10/10).

Elza menambahkan,  Ario Kiswinar Teguh merupakan anak  Mario dari hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Aryani Soenarto.

Pasalnya, dalam akta kelahiran jelas terlihat bahwa Kiswinar merupakan anak yang lahir dari ‎pernikahan Aryani. Pernikahan yang dilakukan keduanya pun sah secara hukum.

“Sampai detik ini Kiswinar anak yang dilahirkan dalam masa perkawinan Pak Mario dan Aryani. Perkawinan itu legal, tidak ada sesuatu yang luar biasa,” kata Elza

Hanya saja, Lanjut Eza, Kiswinar telah menyampaikan bahwa ia bukanlah anak Mario. Hal itu disampaikan langsung oleh Kiswinar dalam pertemuan di Restoran Sizzler, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 2003 lalu.

Kiswinar menyampaikan bahwa ia bukan anak Mario berdasarkan keterangan dari ibu kandungnya, Aryani Soenarto. ‎Mario pun terkejut mendengar hal itu.

“Klien saya meminta haknya “bahwa itu (Kiswinar) anak saya”, tapi mengapa disangkal. Selama ini Pak Mario itu seperti pengemis minta diakui Kiswinar bahwa ia adalah bapaknya, jangan dibalik” Ungkapnya.  (Jpn/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!