Tersebar Video: Bernyanyi Sambil Pelukan, Rossa Cium Leher Afgan, Hot! – Fajar Seleb
News

Tersebar Video: Bernyanyi Sambil Pelukan, Rossa Cium Leher Afgan, Hot!

ULANG Tahun Rossa  jatuh pada minggu kemarin (8/10). Momen itu tidak dilewatkan bersama kekasihnya, Afgansyah Reza. Lewat akun Instrgam Afgan, Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini memberikan doa serta harapannya kepada janda satu anak itu.

Namun ada sebuah video yang dibuat heboh netizen. video tersebut disebar oleh akun Instagram Lambe_Turah, Salah satu akun yang selalu memposting gosip seputar selebritis.

Video tersebut cukup menjadi perbincangan netizen, pasalnya kedua pasangan yang tengah mabuk asmara ini, bernyanyi sambil berpelukan mesra. Bukan saja itu, Rossa terlihat sesekali mencium leher Afgan.

rossa

Instagram

rossa1

Instagram

Sontak saja Aksi Rossa yang dinilai agresif ini mengudang banyak komentar miring dari netizen. Mereka tidak menyangka keduanya bisa semesra itu di tengah publik.

“Rossa glendotan banget dia” Tulis saslah satu netter.

“Katanya Rossa udah haji tapi kok gitu ? di tv ajaa baju nya panjang-panjang tapi kok gitu dibelakang layar” timpa, netter lainnya.

Ada juga netter yang menganggapi video tersebut wajar-wajar saja.

“Semoga langgeng, videonya wajar2 aja kok ngga ada yg berlebihan” Tulis netter.

Diketahui, Kabar hubungan antara  Afgan dan Rossa mulai berhembus pada pertengahan agustus lalu, Kabar itu Semakin diperjelas lagi dengan foto-foto kemesraan keduanya di akun Instagram.

Dan kini, kemesraan ini sudah tak lagi menjadi kecangguhan untuk keduanya, Kedua kerap bersanding mesra di hadapan publik. Seperti baru-baru ini. sebagai bukti Cinta Afgan ke Janda satu anak itu, Afgan dikabarkan memberikannya perhiasan berbentuk liontin yang seharga Rp 500 juta. (dal/fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!