Foto Bareng Prilly Latuconsina, Teuku Rassya Dibully: Cari Sensasi, Ngga Cocok! – Fajar Seleb
Trending

Foto Bareng Prilly Latuconsina, Teuku Rassya Dibully: Cari Sensasi, Ngga Cocok!

KEDEKATAN Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarif, sudah menjadi hal yang tak dirahasiakan bagi penggemarnya. sebab keduanya kerap berakting dalam satu panggung. Selain itu, Prilly juga kerap memposting foto-foto Aliando di akun Instagramnya.

Meski begitu, Hingga saat ini Prilly belum mengakui jika dirinya mempunya kedekatan Khusus dengan Aliando. Hanya sebatas teman dekat.

Lantas bagaimana dengan kedekatan wanita berdarah Ambon ini dengan Teuku Rassya? Ya, ini menjadi tanda tanya bagi penggemar. Apalagi kabarnya, Putra Tamara Belszynski itu kerap berjalan bareng dengannya. sampai-sampai ke salon pun ditemaninya.

Teuku Rassya sendiri tengah melanjutkan pendidikannya di london. Kabarnya kepergian Teuku sempat membuat Prilly merasa kehilangan.

“Merasa kehilangan, ya namanya orang terdekat kita lagi ke luar pasti ngerasa kehilangan. Karena biasanya kan jalan gitu ramai-ramai sama dia juga, terus tiba-tiba dia di London kan, ya enggak apa-apa, namanya juga kuliah gitu,” Ujar Prilly kepada wartawan belum lama ini.

Selain foto Aliando Syarif yang banyak mewarnai postingan Prilly di akun instagramnya, foto Teuku Rassya pun kerap dipostingnya, bahkan Prilly tak tanggung untuk memposting foto dirinya dengan ibunda Teuku, Tamara Belszynski.

prlly

Instagram/Prilly Latuconsina

Penggemar pun semakin dibuat penasaran dengan salah satu foto terbaru dari Teuku Rassya. Teuku baru saja memposting dirinya dengan Prilly. Foto tersebut mendapat penilaian berbeda-beda dari penggemar.

Ada yang lebih menyukai jika keduanya menjalin hubungan khusus, namun ada juga yang lebih merasa cocok jika Prlly tetap bersama Aliando Syarif. bahkan ada yang sebut Teuku Rassya mencari sensasi bersama Prilly.

teuku-rasyah

Instagram

Duuuuhhh deda gemes jadian kek nya sama tante cocok sih sama² cari sensasi Haha LOL” Sindir netter

Yang bilang @teukurassya cari sensasi ga mikir! Orang Rassya nya juga lagi sekolah bukan lagi nyari popularitas!! ketawain aja Syaa HAHA” bela penggemarnya.

lu yang posting foto bareng Prilly, jadi prilly yg dibully tau ngga Sya…. kalo mau go publik mah langsung aja, biar orang2 diem. jangan bikin ii jadi sasaran bully mulu kasian tau.. nunggu klarifikasi sma kamu desember nanti kelamaan… mau nyampe kapan coba prilly dibully terus… kalo emang syg ii yg tunjukin donk… jgn share2 doank… udah tau fans zaman skrng… kalo kamu ngerasa dewasa dari umur lu buktiin… jangan bikin prilly dibully mulu” Kesal penggemar Prilly.

“Nggak Cocok, Lebih cocok sama bang aliando” Tulis lainnya.

semoga langgeng @prillylatuconsina96 tetep semngat ya sama @teukurassya yang baik hati dan tidak sombong” bela penggemarnya. (dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!