Ogah Syuting Film Jinny Oh Jinny, Ternyata Ini Kondisi Pak Broto dan Diana Pungki – Fajar Seleb
Film

Ogah Syuting Film Jinny Oh Jinny, Ternyata Ini Kondisi Pak Broto dan Diana Pungki

ANDA kelahiran tahun 80-an? Pastinya film ini merupakan film favorit anda pada masa kanak-kanak dan remaja. Ya Film Jinny oh Jinny, Film yang cukup menghibur pada tahun 1990-an dan berakhir pada tahun 2001

Film ini telah kembali ditayang terhitung semenjak 5 oktober 2016 lalu. Film tersebut sengaja digarap kembali oleh produsen, akibat permintaan penggemar yang terus melejit. Bahkan belum sampai sebulan, Film ini telah menduduki posisi 5 besar film yang diminati di Antv.

Hanya saja, penggemar merasa kehilangan dua sosok dalam film tersebut. Yakni Diana Pungki yang berperan sebagai Jinny,  dan Eko Dj sebagai Bos pak Broto.

Diana Pungki sendiri dikabarkan telah menolak tawaran berakting bersama Indra Brugman, Hal ini disebabkan wanita 34 tahun itu telah menggeluti bisnis Rumah Kecantikan di daerah Jakarta Selatan. Kabarnya Rumah kecantikan itu dikelola bersama dua rekannya, dan kini telah tersebar cabang di beberapa wilayah di jakarta.

Keputusan Diana untuk keluar dari dunia akting, memang telah lama, yakni sekitar tahun 2008. Meskipun begitu, Kecantikan Dian masih terus menjadi daya tarik, terbukti, Hingga sekarang Diana Pungki masih menerima tawaran iklan dan juga bintang tamu.

Diana Sempat dikabarkan keluar dari dunia akting karena desakan sang suami, Dedey Mulyawan Risyad, Namun Diana membantahnya.

“Oh nggak, Suami saya sih emang suport apa yang saya suka” Ungkap Diana kepada wartawan belum lama ini.

191541-diana-pungky

Diana Pungki

Lantas bagaimana Kabar Pak Broto? Ya, Eko Dj, atau Pak Broto juga telah menolak tawarn syuting, Hal ini akibat kondisi kesehatannya yang kurang membaik. Kabar tersebut, dipostings sendiri oleh akun  @jinnyohjinny_antv

Pak Eko DJ PEMERAN Pak BAROTO di JOJ sedang kurang sehat. Mohon doa temen2 . untuk itu perannya akan di gantikan jarwokuat_”

pak-broto

“Cepat sembuh pa bos baroto / Eko dj kami kangen akting nya.. Kangen kelucuannya… Kangen semuanya… aminn”

Eko Dj sendiri, hingga 2014 masih aktif dalam dunia hiburan, Namun pada bulan April 2016 lalu, Eko Dj dikabarkan terserang penyakit gagal ginjal hingga harus dilarikan ke Rumah sakit.

Meskipun kedua pemeran ini telah menolak syuting dengan alasan masing-masing, Penggemar merasa cukup dengan hadirnya wajah lama, yakni Yusuf Jaka. Jika Eko Dj digantikan dengan Jawokuat, Maka Diana Pungki kini digantikan dengan Brianna Simorangkir. (dal/fajar)

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!