Sssss.! Kebaya Ibu Raffi Ahmad Mirip dengan Kebaya Ayu Ting Ting, Pemberian? – Fajar Seleb
Trending

Sssss.! Kebaya Ibu Raffi Ahmad Mirip dengan Kebaya Ayu Ting Ting, Pemberian?

BAJU yang dikenakan Ayu Ting Ting disebut-sebut mirip dengan Baju yang dikenakan Ami Qanita, Ibunda Raffi Ahmad.

Hal ini diungkapkan dalam postingan salah satu akun Instagram  @ayting_nyablak_nemplok. Aku ini merupakan salah satu akun yang paling gemar memposting seputar isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Belum lama ini, Foto Ayu Ting Ting ketika menghadiri sebuah acara, mengenakan gaun yang nyaris mirip dengan kepunyaan Ibunda Raffi Ahmad, Ami Qanita. Foto keduanya kemudian disandingkan.

ayu-ting-ting1

Instagram @ayting_nyablak/ Cieeee baju ne emak mamad samaan ama baju ama warna ne adek mamad ???? kebetulan opo opo lah…. Ayohhh cini cini bala2 jaer kepoii ig minbul… Cieee bala2 jaer nyusup di ig minbul ???? Belusukan gih ke bawah bisa kagak lu pade jwb skandal adek ne mamad. Jgn koar2 kagak jls lu. Da ahh gt ajah… Silakan bala2 jaer kepoi ig minbul mpe lu puazzz

Sontak foto ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Apalagi Ami Qanita,  Belum lama ini, diisukan mendapat jatah bulanan transfer Rp 5 juta dari Ayu Ting Ting.

“Namanya juga anak mantu mesti dikasih pinjem dong…sebagai imbalan mama bulanan 5 juta” Sindir netter dengan nama akun @klarisan_jogja.

Mungkin baju nenek 5 jeti alias mertua ghoib nya yang dipake, si japok minjem kali min atau dikasih bekasan mertua ghoibnya hahahha” Sindir netter lainnya. Dan masih banyak lagi sekitar 305 yang berkomentar pedas terhadap foto tersebut.

Meskipun begitu, masih ada netter yang berfikir postif, dan juga netral menyikapi setiap isu negatif.

Kalo sabuk kebaya jawa emang begitu cin… model sama semua… yang bedain cuma warna. Setahuku sih pas aku pengantenan dulu, yang full pake adat dan tradisi jawa sabuk itu jaga ada maknanya sendiri2. mana yang khusus dipake ibu, mana yang buat bapak, dan mana yg khusus anak, itu ada sendiri2, soalnya beda2 maknanya…itu yang dipake mama Ami itu pas rangkaian acara pengantenannya raffi nagita kan?” Tulis salah stau netter.

Urusin hidup kalian sendiri,,dosa tau,,,banya2 ibadah lah kalian,,kalian smua bkalan mati,,,jadi mending cari bekal dech!” Timpal yang satunya. (dal/fajar)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!