Tuh.. Dikabarkan Akur Lagi dengan Amri, Cita Citata Sudah Nikah Sirih? – Fajar Seleb
News

Tuh.. Dikabarkan Akur Lagi dengan Amri, Cita Citata Sudah Nikah Sirih?

FAJAR.CO.ID- Perseteruan Cita Citata dengan mantan pacarnya, Amri Amrullah Tuasikal yang merupakan Anggota Komisi VII DPR RI, diduga cuma sandiwara. Perpisahaan yang berujung pada ancaman pelaporan sang legislatif ke MK itu sekarang dikabarkan terbalik. Beberapa pemberitaan menulis Cita diduga sudah menikah siri dengan Amrullah.

Meski begitu, Cita tidak memberikan jawaban tegas. Ia seolah mem­berikan ‘kode’ jika dirinya rela menikah siri dengan Amri.

Menurut Cita, ia tidak akan menolak jika dirinya dinikahi se­cara agama saja. Pasalnya, pernikahan tersebut tetap sah di mata agama.

“Masa sih? Nggak ah. Kabar darimana? Kalau iya doakan saja, tapi kalaupun iya. Didoakan saja (nikah siri) kalaupun nggak atau iya,” ujar Cita saat ditemui belum lama ini. “Aku mah nikah siri atau nikah apa itu sah-sah saja. Daripada aku harus jalani dengan orang baru. Jadi kenapa harus dipermasalahkan,” imbuh pemilik hit Perawan Atau Janda, Sakitnya Tuh Disini dan Jangan Dengar Mereka ini.

Hubungan Cita dan Amri beberapa waktu lalu sempat memanas. Cita bahkan sempat melaporkan sang mantan keka­sih ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun seiring berjalan waktu, Cita dan Amri malah semakin dekat dan mesra. Keduanya bahkan pernah diketa­hui saling menggoda di Instagram meski berstatus mantan saat itu.

Belum cukup. Untuk menghilangkan kepenatan, Cita sempat berlibur ke Maldives. Ketika ber­libur di Maladewa, bere­dar foto-foto bersama si Amri. Bahkan Amri memamerkan fotonya saat tengah makan malam dengan Cita.

Terkait hal ini, Cita pun membenar­kan kabar tersebut. Secara terang-teran­gan, ia mengakui bertemu dan sempat menghabiskan waktu bersama Amri di Maladewa. “Aku ke sana cuma liburan, beliau (Amri) kebetulan sedang tugas di Vietnam,” ujar Cita. “Jadi nyusul aja, itu juga cuma sebentar.”

Pelantun Goyang Dumang ini men­gakui bahwa ia juga pulang bersama Amri ke Indonesia. “Karena kebetulan dia di Vietnam juga jadi pulang bareng, karena takut aku kenapa-kenapa kalau pulang sendiri,” ungkapnya.

Cita menuturkan bahwa ia memang sengaja berlibur ke Maladewa untuk mencari ketenangan. “Aku di sana cari ketenangan, soalnya private banget kan villanya dan di tengah laut banget,” tutur Cita. “Jadi bebas nggak mikirin ker­jaan.” (fajar/rmol)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!