Cerita Ibu Kiswinar: Mario Teguh Pernah KDRT Pakai Samurai, Praak…Sobek! – Fajar Seleb
News

Cerita Ibu Kiswinar: Mario Teguh Pernah KDRT Pakai Samurai, Praak…Sobek!

Youtube

PERSETURUAN Ario Kiswinar, Ibunya, dan Mario Teguh masih terus berlanjut. Setelah motivator kondang itu muncul bersama kuasa hukumnya, Elza Syarif, untuk mengklarifikasi tuduhan Ario Kiswinar. Kini bantahan pun datang dari Kiswinar dan mamanya Aryani Soenarto yang diwawancarai ekslusif oleh Deddy Corbuzier, dalam acaranya, Deeper With Deddy  (12/10).

Pada kesempatan itu, Kiswinar dan Ibunya beberkan Kekerasa Rumah Tangga (KDRT), yang dilakukan Mario Teguh. Menurutnya, Mario Teguh merupakan pribadi yang pecemburu, dengan kecemburuan itulah, Ia kerap mendapat penganiayaan KDRT dari motivator kondang itu. Bahkan pernah Aryani dipaksa untuk mengaku selingkuh.

“Saya dipaksa mengatakan Ia, Kalau saya tidak mengatakan Ia, Terus aja, kataknalah kalau dipukul, ya dipukul terus, Karna saya tidak pernah mangaku karena memang tidak, ya pukulan itu akan berulang dan berulang, hingga saya sendiri lemas” Ungkapnya.

Dengan kecemburan itu pula, Mario Teguh kerap melakukan KDRT terhadap dirinya, dari pemukulan hingga pelemparan dengan setrika panas.

“Tampar Iya, dipukul dengan tangan iya, dipukul dengan dengan alat iya, termasuk dengan setrika. Itu Setrika panas loh mas, Setrika itu terbang pas di atas saya” Ungkap Ibu Kiswinar.

Yang mengejutnya, Bukan saja Setrika yang dipakai untuk KDRT, namun Samurai pun digunakan Mario Teguh, dalam KDRT terhadap ibu Kiswinar. Pada saat itu, Ungkapnya, Dirinya sedang berbaring diatas kasur.

“Rasanya itu (Sabetan) Cepat sekali, sampai-sampai saya sebut waktu itu hanya Allah, sehingga saya rasa ini begitu cepat menghindar. saya menghindar itu pas bangat, sehingga kasurnya pun terbela” Ungkap Aryani Soenarto.

Meskipun begitu, Aryani tidak merasakan takut atau pun ngeri melihat sabetan samuarai itu, menurutnya itu merupakan konsekwensi menjadi suami seorang Mario Teguh.

“Ngga berasa ngerinya, Ya tekad untuk menjadi Istri Dia (Mario Tegu) itu masih kuat bangat” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mario teguh telah membantah tuduhan mantan Istrinya itu soal KDRT, dalam jumpa pers yang digelar di kantor kuasa hukumnya, Elza Syarif, Jakarta Selatan, Pria 60 Tahun itu tegaskan Tidak ada KDRT.

“Tidak,, Tidak ada KDRT” Ungkpanya kepada wartawan (dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!