Mario Teguh Plin-plan, Netizen: Apa Dia udah Pikun? – Fajar Seleb
Update

Mario Teguh Plin-plan, Netizen: Apa Dia udah Pikun?

MARIO Teguh dinilai Plin-plan dalam menyampaikan pernyataannya soal pengakuan Kiswinar. Hal itu dilihat dari ungkapannya saat klarifikasi di kompas TV belum lama ini.

Dalam klarifikasi itu, Mario teguh jelaskan, “suatu ketika Ario Kiswinar harus tahu, bahwa dia bukan anaknya, dia harus tahu, dan berhak tahu, Bisa saja bapaknya adalah orang terkenal dari saya” Jelasnya.

Selain itu, Mario Teguh juga menyebut nama  Mr X sebagai ayah Kiswinar, Mr X, Dituding berselingkuh dengan Mantan Istrinya itu.

Dia juga menyindir Kiswinar yang sempat membawakan bukti-bukti di atas kertas, seperti akta kelahiran dan kartu keluarga, saat dihadirkan di acar Hitam Putih.

“Kisiwnar, kamu banggakan kertas itu, apa untuk keteneran? Keteneran itu bisa di dapatkan, tapi kalau kamu tidak punya kualitas untuk itu, nggak lama” Tutur Mario Teguh

Sementara dalam penuturannya lewat kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarif,  di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10) lalu, Mario Teguh tegaskan jika Kiswinar adalah anaknya dari hasil pernikahannya dengan mantan Istrinya.

”Kis betul lahir dari pernikahan saya dengan ibu Ariyani, Saya tak pernah mengatakan Kis bukan anak saya. Kis betul lahir dalam pernikahan saya dan ibu Ariyani. Akta resmi dan tak pernah terbantahkan sampai saat ini” ujarnya.

Tentunya ucapan motivator ini seakan menjilat ludah sendiri. Netizen pun menilai, Pria 60 tahun ini sudah mulai pikun. Terlebih, Mario Teguh juga pernah menulis di facebook jika anaknya hanya ada dua, yang lain dari itu tidak ada.

mario-teguh1

Instagram Lambe Turah

Mereka memberikan komentar miring terhadap video tersebut yang diunggah oleh salah satu akun yang pernah dilaporkan oleh Istri Motivator kondang itu.

plin plan… apa dia udah pikun” Sindir akun dengan nama @minie_triyana

Hahaha.. hehehe..hihihi.. skrng bilang mengharap hasil DNA kiss anaknya.. dulu yakin bngt bilang kiss bukan anaknya.. bilang lg kiss bangga dng secarik kertas akte kelahiran dan pengen uangnya…hah..! Apa2 sll dia hubungkan dng hartanya” Sindir netter lainnya

“dia kebanyakan makan bualannya sendiri..makanya jadi plin-plan..wkwk” Sindir Netter lainnya.

“hari ini ngomong A besok B gk konsisten jd orang…” Timpal lainnya. (dal/fajar)

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!