Ehem.. Lama Jomblo Vicky Shu Ingin Punya Pendamping Seperi Ini – Fajar Seleb
News

Ehem.. Lama Jomblo Vicky Shu Ingin Punya Pendamping Seperi Ini

MESKI ramai diberitakan punya hubungan khusus dengan pria saat berlibur ke Jepang, namun artis cantik Vicky Shu mengaku masih single. Pria itu katanya cuma teman.

“Itu teman aku, jadi tahun ini memang ser­ing banget ke sana karena pekerjaan banyak sahabat yang tinggal (di Jepang). Ke sana itu juga foto rame-rame sebenarnya teman-teman saja,” papar pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini.

Ditegaskan, sampai sekarang ia masih menjomblo. Bahkan gara-gara masih perawan, Vicky kerap didesak keluarga untuk segera mencari suami.

“Pasti (masih single), apalagi ada desakan dari adik juga. Doain aja,” tambah Finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Kesibukan menjadi alasan Vicky masih enggan memikirkan asmaranya. “Serba salah ya. Aku sukanya kerja tapi jarang bergaul. Makanya mungkin sampai sekarang belum dikasih jalan,” tandas pelantun Mari Bercinta 2, Habis Manis Sepah Dibuang, dan Pokoke Joget ini.

Namun tak bisa dipungkiri, usia Vicky su­dah masuk kepala tiga. Karenanya, ia sudah memiliki konsep mengenai pernikahan im­pian. Berbeda dengan kebanyakan seleb yang menikah ala kebarat-baratan, Vicky memilih adat dan lokasi di Pulau Jawa.

“Resepsinya harus ada adat Jawa. Aku dari dulu wedding dream-nya yang Jawa banget, kayak di candi gitu. Borobudur kali yak, kan ada hotelnya jadi pemandangan belakangnya itu Borobudur,” ucap dara asli Cilacap ini.

“Nggak tau dari kecil wedding dream-nya gitu dan gaunnya tuh beludru hitam gitu. Aku dari dulu nggak pernah berubah, maunya gitu. Jadi tinggal calonnya. Siapa pun calon­nya pengennya sih gitu (pernikahannya),” tambahnya.

Lantas kriteria cowok kayak apa sih yang ideal menjadi suami?

“Kriteria aku simple sih. Kayak bertang­gung jawab, pekerja keras, dan nggak boleh pelit,” jawab Vicky.

Adapun syarat paling utama adalah pria itu harus sayang padanya

“Ada nggak ya. Doain aja,” seloroh Vicky yang pernah digosipkan digebet Deddy Cor­buzier ini.

Vicky mengaku tidak meributkan soal fisik. “Untung orang tua juga simple. Nggak harus yang begini dan begitu. Kalau orang tua cu­kup gimana (calon kekasih) bisa perhatian ke mereka aja.”

Vicky juga sempat mengomentari pem­beritaan maraknya artis yang ketahuan nyambi jadi pelacur. “Aku penyanyi, tidak ada pekerjaan yang di luar itu. Aku juga nggak takut, tapi aku kecewa kalau semua pekerjaan disamaratakan,” ungkapnya.

Menurut Vicky, artis yang terbukti terlibat prostitusi adalah bukan seniman atau pun musisi. “Tapi mereka mengartiskan diri untuk menaikkan tarif (booking). Tapi pilihan hidup orang itu masing-masing,” tegasnya.

Dia pun menjamin, sejak memutuskan eksis di dunia entertainment, belum pernah diajak kencan atau bobok.

“Alhamdulillah sampai sekarang nggak pernah mengalami kejadian ditawar atau di­lecehkan orang. Sebenarnya itu semua tinggal bagaimana diri kita menjaga kelakuan dan image saja,” jelas Vicky.

Saat dijumpai, Vicky nampak montok dan chubby. Sebutan ini ternyata agak membuat­nya jengkel.

“Aku kan chubby. Naik satu kilogram, orang langsung bilang aku gemuk, gem­brot banget. Aku tuh sebenarnya dari atas kepala aja agak besar, tapi badan ke bawah kecil,” cerita Vicky.

Sempat ada kepikiran untuk melakukan operasi plastik. Namun sang ibunda melarang dan memintanya tetap tembem.

“Ya udah, terima aja jadi chubby. Yang penting, hoki,” katanya.

Saat ini, Vicky merasa jika badannya seperti tokoh di sebuah film kartun. “Tapi memang dari kecil itu aku kayak Tweety pala besar badan kecil,” ujarnya. (fajar/rmol)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!