Dewi Persik Ancam Ayu Ting Ting, Julia Peres Pasang Badan – Fajar Seleb
Trending

Dewi Persik Ancam Ayu Ting Ting, Julia Peres Pasang Badan

Dok. Pertengkaran Jupe dan Dewi Persik saat Syuting/YouTube

DEWI Perssik menuding hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh adalah setingan. Hal ini berawal dari saling sindir kedua pedangdut kondang ini di salah satu acara televisi. Mantan Istri saipul jamil ini mengungkitnya hingga ke media sosial Instagram.

Menjawab serangan fans Ayu Ting Ting terhadap dirinya, Dewi Perssik balik mengancam akan membongkar Rahasia hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh, yang menurutnya hanyalah setingan untuk menutupi kabar hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Baca juga: Depe: Stop Jangan Cari-cari Masalah Dengan Saya

Menanggapi itu, Julia Peres pasang badan untuk rekannya Ayu Ting Ting.  Jupe tak terima Dewi Persik menyebut hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer hanya gimmick.

“Saya yakin mereka tidak pernah berpikir cinta mereka palsu karena saya lihat bukti-bukti yang Shaheer perlihatkan itu cinta sejati dan sebaliknya Ayu,” tulis Julia Perez, Sabtu (15/10/2016).

Jupe justru menyindir balik Dewi Persik. Meski tak menyebut nama, tetapi netizen langsung menebak sindiran Jupe. Pasalnya, Dewi Persik juga pernah dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh.

“Sudahlah panjang ceritanya. Kalau ada orang yang gak suka orang lain bahagia, karena sesungguhnya orang itu mau di posisi Ayu,” sindir Jupe.

Jupe meminta agar hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tidak perlu diungkit-ungkit lagi. Sebab, yang tahu hubungan Ayu dan Shaheer hanya mereka berdua.

“Biarkan cerita indah ini menjadi milik Shaheer dan Ayu serta para fans mereka berdua. Yang kalian harus tahu cinta mereka tidak pernah palsu,” tegas Jupe.

Diketahui, Bukan kali ini Dewi Perssik terlibat adu mulut dengan Ayu Ting Ting, Tahun 2015 lalu, Dewi Persik dituding merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting Tudingan itu membuat Dewi Persik meradang. Ia langsung menyindir Ayu Ting Ting di akun Twitternya.

“Turun level itu kalau berhubungan sama suami orang, istri orang terus hamil duluan dan suka digosipin sama laki-laki atau doyan gimmick,” sindir Dewi Persik kala itu. (dal/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!