Gatot Lapor Balik Reza Artamevia, Kuasa Hukum: Dia Sudah Bangunkan Macan Tidur – Fajar Seleb
News

Gatot Lapor Balik Reza Artamevia, Kuasa Hukum: Dia Sudah Bangunkan Macan Tidur

GATOT Prajamusti sepertinya tidak main-main dengan bekas muridnya, Reza Arthamevia. Setelah Reza melaporkannya ke Mabes Polri, kini giliran pihak Gatot yang lapor balik pelantun lagu Biar Jadi Kenangan itu.

Kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai menyatakan, langkah tegas diambil terkait dengan dugaan laporan palsu yang dilakukan oleh Reza. Reza melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan menyangkut penggunaan aspat. Awalnya, Reza tidak mengetahui bahwa aspat mengandung sabu-sabu. Pasalnya, aspat yang diketahuinya selama ini adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan, dan makanan untuk jin.

Reza baru menyadari aspat mengandung narkoba setelah ia tersandung kasus dugaan kepemilikan narkoba yang menjerat Gatot.

Ia turut diamankan ketika Gatot ditangkap. Setelah itu, Reza juga menjalani tes narkoba.

“Dugaan laporan palsu yakni Pasal 317 dan 318 KUHP karena telah memfitnah,” kata Rifai saat dihubungi, Minggu (16/10).

Rifai mengaku sudah menyiapkan segala materi terkait dengan laporan tersebut. ‎Ia mengambil langkah tersebut supaya Reza bisa bertanggung jawab dengan langkah yang diambil.

“Biar dia (Reza) tanggung dengan langkah hukum yang dia ambil,” ucap Rifai.

Rifai menyatakan, sebenarnya langkah melaporkan ke pihak kepolisian tidak biak. Namun, Reza sudah terlanjur membangunkan macan tidur.

“Ini sebenarnya sudah bangunkan macan tidur. Kalau dia orang bersih enggak apa-apa, dia kan positif narkoba,” ‎ungkap Rifai.(fajar/jpnn)‎

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!