Jupe Bantah Dewi Persik: Orang itu Mau di Posisi Ayu Ting Ting – Fajar Seleb
Trending

Jupe Bantah Dewi Persik: Orang itu Mau di Posisi Ayu Ting Ting

JULIA Peres membantah tuduhan Dewi Pesik soal hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Menurutnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bukan rekayasa sebagaimana dituduhkan oleh Dewi Pessik di akun instagram belum lama ini.

” Mereka saling mencintai, tidak ada gimmick” Tulis Jupe.

Lebih jauh Julia Peres yakin, Jika cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh itu merupakan cinta asli bukan cinta palsu yang dituduhkan. Mantan Isri Gaston Castano itu juga membeberkan hubungan keduanya dipisahkan karena ada oknum yang yang tidak bertanggung jawab.

“Shaheer kena provokator supaya dipisahkan, sementara Ayu banyak belajar dari Shaheer hanya tulus mencintai dia. Kalau ada orang yang nggak suka orang lain bahagia,  karena sesungguhnya, orang itu mau di posisi Ayu, Kalian Harus tau, Cinta mereka nggak palsu” Lanjut Jupe.

Hal ini berawal ketika Ayu Ting Ting menjodohkan Dewi Persik dengan salah satu penonton dalam acara pencarian bakat yang disiarkan oleh salah satu Tv swasta belum lama ini. Merasa tertawai oleh penonton, Mantan Istri Saipul Jamil itu balik menyerang Ayu Ting Ting dengan isu perselingkuhannya bersama Raffi Ahmad.

“apa si Ayu juga yang digosipin itu bener? apa kamu nggak Kosong” Sindir Dewi Persik.

Terelebih lagi, Dewi Persik mengancam akan membongkar hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh yang menurutnya merupakan setingan untuk pengalihan Isu perselingkuhannya. (dal/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!