Rey Utami: Saya Ingin Jelaskan, Saya Bukan Wanita Matre! – Fajar Seleb
News

Rey Utami: Saya Ingin Jelaskan, Saya Bukan Wanita Matre!

Rey Utami dan Suaminya/Instagram

PRESENTER Cantik, Rey Utami membantah disebut wanita matre. Hal ini menyusul pernikahannya dengan seorang pria yang baru dikenalnya di aplikasi chating, Tinder.

Dari perkenalan tersebut, Rey dibelikan Mobil mewah dan jam tangan yang dikabarkan seharga Rp 4 miliar. Hingga akhirnya mereka melangsungkan penikahan hanya dalam waktu 7 hari pasca perkenalan.

“Dibelikan jam tangan mewah lalu pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7. Kata orang-orang saya matre, kalau saya matre kenapa saya mau dinikahi di hari ke-7 padahal saya punya kemampuan untuk mengulur waktu kapanpun saya mau, bisa aja saya tahan dulu sampai beliau belikan rumah mewah, istana, candi dll. Tapi saya bukan orang yang seperti itu” Tulis Rey pada Akun Instgramnya.

Disini saya hanya ingin menjelaskan bahwasanya saya menikah bukan karena barang-barang itu, Imbuhnya.

Rey juga menulis, Jika permintaan pindah agama terhadap pria yang kini telah sah menjadi suaminya itu tidak diterima, maka semua barang-barang mewah yang dibelikan itu akan dikembalikan.

“Kalau jawaban beliau pada waktu itu tidak ingin berpindah agama saya juga berencana mengembalikan semua nya karena saya tidak berhak menerimanya” Imbuhnya “ (da/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!