Oleg Sering Tirukan Suara Babi ke Istrinya, Hingga Akhirnya Dia Menyesal Seumur Hidup – Fajar Seleb
News

Oleg Sering Tirukan Suara Babi ke Istrinya, Hingga Akhirnya Dia Menyesal Seumur Hidup

foto-foto Anna Ozhigova dengan anaknya yang meninggal bunuh diri

 

BERCANDA mungkin menjadi salah satu aktifitas suami istri untuk menjaga kehangatan dalam rumah tangga. Namun bagaimana jika candaan itu berlebihan, atau bahkan sulit diterima pasangan? Itu akan berakhir fatal. Oleg Ponomarev membuktikannya. Kegemarannya menggoda perempuan yang sudah memberinya seorang anak lelaki itu membuat Anna putus asa.

Tidak sekadar bersitegang yang memicu perpisahan, Anna Ozhigova yang baru berusia 33 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Caranya, dengan terjun dari apartemen orang tuanya. Yang tragis, Anna yang tinggal di Omsk, Rusia, itu mengajak serta anak lelaki mereka yang berusia delapan tahun, Gleb. Keduanya meninggal dunia setelah tubuh mereka menyentuh lantai dasar apartemen.

Alasan keputusan gelap mata itu terkesan tidak penting. Oleg kerap menirukan suara babi saat melihat istrinya. Itu dilakukan Oleg setelah sang istri melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Namun, berdasar keduanya, hasil operasi itu sangat buruk. Alih-alih terlihat sempurna, hidung Anna terlihat seperti hidung babi. Hiks

Dipaparkan rekan-rekan Anna, operasi yang membuat lubang hidung temannya bertambah besar itu adalah pemicu semua depresi yang dialami Anna. Pasangan itu menjadi mudah bertengkar dan kemudian berpisah. Apalagi Oleg suka bercanda dengan menirukan suara babi, oink, oink, setiap kali melihat Anna. Tega sekali kau Oleg!

Sebelum insiden bunuh diri itu, Anna menulis di akun Facebooknya kalau dokter bedah plastik pun merasa kalau bentuk hidungnya tidak cocok untuk wajahnya. ”Dokter awalnya mengatakan hanya akan mengubah bentuk hidungnya satu milimeter saja. Tetapi ternyata operasi itu malah membuat saya tidak bisa tersenyum,” tulisnya.

Ditambahkan Anna, lubang hidungnya terlihat sangat besar seperti babi. Tak hanya itu, senyumnya jadi terlihat aneh karena dokter mengambil sebagian otot di atas bibirnya dan mengubahnya. ”Suami saya selalu bersuara oink, oink, saat melihat saya,” tambahnya.

Dikatakan Anna, dia sudah mengenal suaminya selama 12 tahun, tetapi setelah melakukan operasi, semua berubah. ”Suami s mengatakan melakukan operasi plastik ini adalah hal terbodoh yang sudah saya lakukan.” paparnya seperti dilansir Daily Mail Selasa (18/10).(*/tia)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!