Aduh…Nyindir Siapa Nih! Ruben Onsu: Sesama Artis aja Sok Bintang, Apalagi…. – Fajar Seleb
Update

Aduh…Nyindir Siapa Nih! Ruben Onsu: Sesama Artis aja Sok Bintang, Apalagi….

RUBEN Onsu, tiba-tiba saja menulis nasihat panjang untuk sesama rekan Artisnya. Tulisan itu di posting di akun instgram pribadinya, @Ruben_onsu. Entah apa yang melatar belakanginya untuk menulis pesan itu, entah untuk menyindir siapa, namun di akhir kalimat Presenter 33 tahun ini, memastikan tidak menyindir siapa pun.

Dia  mengingatkan agar kehidupan yang dijalanai sebagai seorang Artis, jangan terlalu disombongkan, Dia juga menyindir rekan-rekannya yang bepergian menggunakan pengawal yang serba ketat, seolah bersaing dengan Artis manca negara.

Hidup itu jng ada yg perlu di sombongkan kawan, ingat di atas langit masih ada langit. Jangan gunakan apa yg kita punya saat ini dengan angkuh dan seolah2 orang lain itu lebih rendah derajat nya

“Ada beberapa diantara mereka yg minta body protector buat show emang pernah ada ya kejadian di indonesia fans bunuh artis nya ? mereka cuman minta salaman dan kita itu senyum sambil lambaikan tangan untuk mereka, dan kita bisa kasih waktu untuk foto, cuman itu kok SIMPLE.

Trs ada yg minta pengawalan sampe di depan kamar hotel ? hahaha ngakak aduh mba mas padahal kalo kite tidur di bintang 5 kan sudah di lengkapi cctv dan pengamanan yang ketat juga. seru sih kalau masuk logika, tapi kalo yang nggak jadi kayak aneh liat nya.

“Tapi semua itu hanya ada 2 perkiraan saya, yg pertama emang mau nya artis nya begitu yg pingin di perlakukan seperti bintang luar negri, dan yg kedua memang arahan org2 di belakang nya. Kalau masih cari makan di negri sendiri jangan banyak tingkah ntar giliran jatuh karir nya gak siap”

Dia juga menambahkan untuk tidak merasakan diri seolah paling hebat, dengan banyak gaya, “Ingat Roda kehidupan itu berputar

Berkarir itu santai saja. Bertemanlah sesama pekerjaan di dunia hiburan, Berfikir kita saling membutuhkan, Sesama Artis saja sok bintang apalagi sesama Fans” Sindir Ruben.

Sekali lagi gak menyindir siapa pun, tapi kalo ada yang ngerasa maaf yak hahhaha anggep aja ini masukan yang baik, klo gak di terima baik juga gpp kok hahahhaha” Tutupnya. (dal/fajar)

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!