Kerap Tampil Vulgar, Nikita Mirzani Disebut Artis Tidak Berbakat – Fajar Seleb
Trending

Kerap Tampil Vulgar, Nikita Mirzani Disebut Artis Tidak Berbakat

ARTIS Seksi Nikita Mirzani, membuat heboh semenjak beberapa hari terakhir. Belum habis peredaran video ciumannya dengan suami Nafa Urbach, Kini kembali janda beranak satu ini membuat netizen panas dingin lewat salah satu video vulgarnya.

Video yang dimaksud yakni rekaman video vlog miliknya. Video vlog tersebut diberijudul “Mandi Kucing”

“Aku baru bangun tidur, baru mimpi. Mesti mandi dulu deh biar otak gue meleleh,” kata Nikita Mirzani dalam vlognya.

Sesaat kemudian Niki bangkit dari Tempat tidur dan menuju kamar mandi, Niki membalik punggungnya yang penuh dengan tato ke hadapan kamera sambil melepas bra.

Nikita Mirzani kemudian melanjutkan kegiatan mandinya mulai dari menyiram rambut dan seluruh tubuhnya. Sesekali menghadap kamera sembari membuang senyum khasnya.

Video tersebut dihujat netizen. Komentar pedas membanjiri vlog tersebut. Ada yang menuding Nikita Mirzani tidak memiliki bakat sebagai seorang artis, hingga yang bisa dia lakukan hanyalah, Tampil Vulgar di sosial media.

“Wajar lah kan dia ga punya bakat apa2 kayak ertong laen jadi yaa terpaksa jual badan biar cari duit. Heran” Sindir Salah satu netizen.

“Bilangnya artis papan atas, tapi cari sensasinya level PSK wakakaka….. Emg ga bisa ya kayak yang lain menjual quality keartisannya dengan yang edukatif?” Timpal Lainnya.

Bahkan ada juga yang meminta KPAI untuk bertindak, sebagaimana sebelumnya yang dilakukan Awkarin.

“Awkarin nd cwe satu nya ( lupa nmanya) ditegur olh KPAI krn mngunggah yg ada unsur porno nya di akun youtube nd akun medsosnya .. lah ini kok gda desas desus ditegur jg yaa” Kesal sala satu netter.

“Kayanya nih org emang mesti dapet hukuman… semenjak kasus prostitusinya kebongkar malah makin berani.. makin kesini makin show off… polisi sm KPAI harus bertindak” Tulis yang lainnya. (dal/fajar)

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!