Blak-blakan ke Warga Jakarta, Ahmad Dhani Sindir Ahok Disingkirkan atau Dipenjarakan Saja – Fajar Seleb
News

Blak-blakan ke Warga Jakarta, Ahmad Dhani Sindir Ahok Disingkirkan atau Dipenjarakan Saja

HADIR dalam deklarasi Komunitas Cerobong Asap untuk Agus Harimurti-Sylviana Murni, di Lapangan Benteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10) Ahmad, Dhani menyampaikan kekagumannya kepada pasangan tersebut.
Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi itu menyatakan kepemimpinan AHY sangat dibutuhkan warga Ibukota.

“Mas Agus punya kepedulian dan perhatian terhadap seseorang, dan itu yang dibutuhkan oleh Jakarta,” kata Dhani di acara itu.

Menurut Dhani, Gubernur Jakarta yang saat ini menjabat yakni Ahok tidak punya kepedulian, terlebih kepada rakyat kecil.

“Kalau kita punya gubernur yang tidak peduli pada siapapun jangan dipilih, bila perlu disingkarkan. Dan tidak hanya harus disingkarkan, tapi harus dipenjarakan,” kata Dhani.

Meski punya kekaguman tersendiri pada sosok AHY, namun Dhani tengah bimbang menentukan pilihan. Sebab, secara pribadi dia juga menjalin hubungan emosional yang baik dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengusung duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta 2017.

“Di antara kandidat lain, Agus ini yang paling lama saya kenal. Tapi kalau saya disuruh dukung Anies (oleh Prabowo), ya saya dukung juga, asal bukan Ahok,” ujar Dhani seperti dikabarkan RMOL Jakarta.

Diketahui, Ahmad Dhani diusung oleh koalisi Partai Gerindra, PKS dan Partai Demokrat pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Dhani dijagokan sebagai bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Sa’duddin. [rus]

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!