Kathy Indera Sebut Namanya Lagi Naik, Cantik, Banyak Duit, Netizen: Ini Siapa, Sombong Banget! – Fajar Seleb
News

Kathy Indera Sebut Namanya Lagi Naik, Cantik, Banyak Duit, Netizen: Ini Siapa, Sombong Banget!

VIDEO live Streaming pemain sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera,  tersebar luas di jagat maya. Dalam video tersebut, Kathy yang merupakan pemeran Melly dalam Anak Jalanan ini tidak sendiri, Namun dirinya bersama rekannya, Hana Saras Wati.

Video tersebut nampak Kathy sedang menjelek-jelekkan seseorang yang diduga netizen adalah Natasha Wilona dan Stefan William.

Kita bukan cewek jelek meen, Duit kita juga banyak, nama lagi naik, elo udah mau bangkrut, jelek, gak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lo, A***ng….  Tutur kathy Indera dalam video tersebut.

Menanggapi video tersebut, Beragam komentar menghujatnya. Ada yang masih penasaran dengan sindiran itu, Ada juga yang menjelaskan jika sindiran itu di tujukan untuk Stefan William

Jadi habis si Stef putus sama Wilona dan sebelum si Steff pacaran ama Celine, Stef itu pacaran sama si Keti alias meli ini, dan dia bilang Stef yang kejar-kejar dia karna dia lebih muasin, di video yang ini yang dikatain bangkrut itu ya si Stef..” Jeleas akun @lievalsha di video yang di @lambenyinyir.

“Ada kata2x gini, “dibawah ketek nyokap lho” kykx tu nyindir wilo dech yaa..waachh mga aj film AJ cptn tamat..kasian wilo didlmx byk teman yg gk suka” Timpal Lainnya.

“Nama Lagi Naik”

Netizen mempertanyakan kalimat yang menyebutkan jika namanya lagi terkenal. Padahal wanita 21 tahun ini baru saja terjun dalam dunia hiburan.

“Katanya namanya lagi naik, tapi aku ko gatau ya mak dia siapa” Tulis akun @keiyladav

“Ini cewek ngomong siapa yg gak cakep? Terkenal aja kaga tau gua ngaku cantik lagi” Tulis akun @mefootball_style

“Gue liat ini bingung ini siapaaaa. Omongan tinggi banget. Lagi naik naiknya katanya. Aing aja ngga tau die siapa coba” Timpal akun @windaluartowo

Cuma di kenal ama abg2 labil aja udah begini kelakuannya. Gimana kalo di kenal seluruh indonesia raya bumi pertiwi tercinta ini. Beeeeh jangankan mandi harus pake aqua, napak tanah juga ogah kayanya, mesti dilapisi karpet.

Anak baru kmrn sore songong nya minta ampun..terkenal juga Kagak..cakepan juga tmn2 gw” Tulis akun @indahlomban.

“Kita bukan cewek jelek meen, Duit kita juga banyak”

Netizen sesalkan penuturan wanita 21 tahun ini, Pasalnya pengucapannya menjelekkan dan merendahkan orang lain, dinilai angkuh dan sombong.

“Orang sombong lama2jga akan jatuh.. G ush sombong lh hartamu bukn milikmu dan ketenaranmu gk selamanya ada . Camkn itu!” Tulis akun @tikavee11

“Ini nyindir siapa sih?? Belagu bgt ngomong nya” Timpal akun  @ayundanovalinda

Ini preman mana c? Omongannya koq kasar bgt. Udh jelek, kampungan, kasar, ga terkenal pula, lagaknya selangit. Atw jgn2 emg aslinya orang kampung yg tiba2 diciduk ikutan sinetron?” Tulis akun lullya95I

kathy

Kathy Indra /Instagram

Hingga kini, belum ada klarifikasi dari pihak Kathy Indera sendiri  (da/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!