Media Sosial Heboh, TKW Asal Kediri Goyang Basah Bikin Netizen Panas Dingin – Fajar Seleb
News

Media Sosial Heboh, TKW Asal Kediri Goyang Basah Bikin Netizen Panas Dingin

MEDIA Sosial fecebook mendadak ramai dengan aksi panas seorang  TKW asal Kediri, Jawa Timur. Dengan nama akun Sri Utami Juminten, mengunggah sejumlah foto dan video dirinya setengah bugil dengan goyangan Hotnya

Semua postingan Sry Utami  yang nyeleneh itu ditonton ribuah netizen. Komentar pedas  membanjiri video dan foto-fotonya. Bahkan Tenaga Kerja Wanita yang bekerja di Hongkong ini juga merekam dirinya yang tengah mandi.

Video Sri Utami bahkan kini mulai tersebar luas bukan saja di facebook, namum juga di Youtube.

Ketua Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Kabupaten Banyuwangi, Krishna Adi angkat suara. Ketua Yayasan Panti Asuhan Warga Muslim Indonesia Taiwan – Ikatan Keluarga Banyuwangi (WMIT-IKAWANGI) Baitussalam ini berjanji akan melaporkan Sri Utami ke polisi.

sry-utami

Sri Utami/Facebook

Bahkan, KAMI menggelar sayembara berhadiah uang tunai Rp 1 juta untuk mencari tahu alamat Sri Utami di Kediri agar bisa segera melaporkannya ke polisi, BNP2TKI, dan Kemenakertrans.

“Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk membuat laporan kami ke polisi. Video syur dia di Facebook tidak hanya dilihat orang dewasa, tapi juga anak-anak. Kebiasaan dia tampil telanjang di Facebook juga membuat resah teman-teman TKI di Hong Kong,” ujar Krishna Adi, Sabtu (22/10). (dal/PS1/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!