Kathy Indera Dihujat Netizen: Artis pemeran pembantu aja berlagak! – Fajar Seleb
News

Kathy Indera Dihujat Netizen: Artis pemeran pembantu aja berlagak!

Kathy Indera/Instagram

NETIZEN Masih terus-terus menyerang postingan Kathy Indera, Artis Anak Jalanan yang berperan sebagai Melly ini, di  cibiri netizen habis-habisan.

Hal ini berawal dari salah satu video Live Streaming, Kathy Indera yang diduga telah menjelek-jelekkan sesama rekan mainnya. Netizen menduga kata-kata kasar yang keluar dari mulut wanita 21 tahun itu, ditujukan kepada Stefan William.

Dia lagi bangkrut aja masa gue mau sama dia, helo… guee.. istilanya kita lagi nai-naiknya loh… Kita bukan cewek jelek meen, Duit kita juga banyak, nama lagi naik, elo udah mau bangkrut, jelek, gak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lo, A****g….  Tutur kathy Indera dalam video tersebut.

kathy-perlli

Video tersebut, diduga netizen karena Kathy sakit hati dengan Stefan William. Kabar tersebut berhembus dari kalangan netizen sendiri.

Ohh si artis ini yg gosip.a pernah jadian juga sama SW sebelum si SW jadian sama CE ??” Tulis salah satu netizen.

Ceritanya, Kathy Indera pernah menjalin hubungan dengan Stefan William pasca putusnya dari Natasha Willona, Belum sempat go publik bersama Kathy, hanya berselang beberapa minggu, Stefan William putuskan untuk serius dengan Celine Evangelista hingga sekarang. Hal ini diceritakan salah stau pemilik akun instagram @lievalsha

Jadi habis si Stef putus sama Wilona dan sebelum si Steff pacaran ama Celine, Stef itu pacaran sama si Keti alias meli ini, dan dia bilang Stef yang kejar-kejar dia karna dia lebih muasin, di video yang ini yang dikatain bangkrut itu ya si Stef..” Jeleasnya di kolom komentar.

Netizen balik mempertanyakan ucapat Kathy yang menyebutkan dirinya lagi naik-naiknya, Pasalnya wanita kelahiran jakarta ini tidak begitu dikenal publik.

“Katanya namanya lagi naik, tapi aku ko gatau ya mak dia siapa” Tulis akun @keiyladav

“Ini cewek ngomong siapa yg gak cakep? Terkenal aja kaga tau gua ngaku cantik lagi” Tulis akun @mefootball_style

 “Artis pemeran pembantu masih bau kencur udh berlagak nyari sensasi ! Kalo mau cari sensasi otaknya dipake… @kathyindera punya kaca kan dirumah ?” tulis akun @Amb45

@dindabestari1996 “Belum jadi artis terkenal,, tp sudah mengecewakan byk orang” (dal/fajar)

 

 

 

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!