Kocak! Mantan Istri Daus Mini Nikah, Eeh…Netizen Bahas Pisang Raja – Fajar Seleb
News

Kocak! Mantan Istri Daus Mini Nikah, Eeh…Netizen Bahas Pisang Raja

MANTAN  Istri Daus Mini, Yuni Lestari, Kini telah menikah pada jumat (21/10/2016) lalu.

Yuni Dinikahkan dengan Haney Ariska, yang merupakan seorang drummer dalam sebuah group band.

Kabarnya, Jauh sebelum Yuni mengenal Haney Ariska , Pasca Perceraian dengan Daus Mini, Ibu satu anak itu menjalin hubungan dengan seorang bule kaya asal inggris.

Belakangan diketahui jika Bule tersbut sudah memiliki Istri, Yuni putuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka.

Kini, Haney Ariska telah sah menjadi suaminya. Foto-foto momen kebahagiaan itu di sebar oleh kalangan netizen.

mantan-istri-daus-mini

Banyak komentar kocak yang membanjiri foto tersebut yang disebar di akun instagram @Lambe Turah. Selain ucapan selemat,Hingga pembahasan netizen beralih ke masalah ranjang. Mereka berbicara mengenai pisang… kkwkwkwkw!

@ espresso_late “Selamat mbaknya, semoga langgeng, akhirnya bisa ngerasain burung beneran juga…”

@novhienov _“Cie cie akhirnya ngerasain yang asli, gak cuma di kilik kilik doang”

@mamafond : “Moga ini gede juga rejekinya..tanggung jwwbnyan ..n tenaga dikasur…”

@henrykatoe : “selamat ya mbak…semoga doyan sm pisangnya

@yanmela_“Wakakakaka minimal variasi rasa wkwkwkw antara pisang raja dan pisang kele”

@chorinaike : “Njir komennya kok begini bahas pisang mba pisangggg @siti_komariiah wkwk.”

@miushirincat”_ Badan gedong belom tentu gedong juga,,, siapa tau ketutup perut haha,,, mudah mudahan teriak beneran yah haha”

@Kalo dulu _ “dapat biji timun doang nah sekarang dapet buah timunnya”

@animarlia16_ Alhmdllh dapet yang besar sekrng…dari pada si daus udah kecil apa yang di liat haaaaaaaaaaa….gk ad rasa.ya sama sekali…hiiiii…..udh tukang slingkuh lagi…gak berguna….apa yang di arepin dari si boncel”

@alindamachieda_ “Selamat yaa..sekarang mah lebih berasaaaa kannn..hihii”

 

 

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!