Proses Kasus Dugaan Fitnah Mario Teguh, Polisi Periksa Akta Kelahiran Kiswinar – Fajar Seleb
News

Proses Kasus Dugaan Fitnah Mario Teguh, Polisi Periksa Akta Kelahiran Kiswinar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jajaran Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya terus mendalami laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan motivator Mario Teguh. Laporan itu dilayangkan  Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto yang merupakan mantan istri Mario.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto mengatakan, mereka terus mengembangkan perkara dengan memeriksa saksi-saksi. Tak hanya itu, penyidik juga akan mendalami terkait akta kelahiran dari Ario Kiswinar

“Kasus dengan terlapor Mario Teguh. Dan akan berkembang pemeriksaan saksi-saksi,” kata Budi di Polda Metro Jaya, Minggu (23/10).

Budi menuturkan, mereka bakal mendalami akta kelahiran Ario. Dia menyebut akan meminta keterangan pihak rumah sakit tempat Ario dilahirkan dan juga meminta keterangan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terkait akta tersebut.

“Selain ke rumah sakit, kita juga minta keterangan Disdukcapil Jawa Timur,” ucapnya.

Budi menegaskan, setiap data yang diserahkan oleh pihak pelapor maupun saksi yang diperiksa akan terus ditelusuri oleh penyidik untuk mengetahui kebenaran data itu. (fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!