Kata-katain Stefan William? Kathy Indera: yang namanya bangkai nanti juga ketahuan – Fajar Seleb
Trending

Kata-katain Stefan William? Kathy Indera: yang namanya bangkai nanti juga ketahuan

Kathy Indera/Instagram

SEBUAH Video Live streaming pesinetron anak jalalan, Kathy Indera beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Pemeran Melly ini, terlihat berbicara kasar, bahkan sesekali menyebut nama hewan, dia juga seolah merendahkan orang lain.

Kita bukan cewek jelek meen, Duit kita juga banyak, nama lagi naik, elo udah mau bangkrut, jelek, gak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lo, A***ng…  Tutur Kathy dalam video tersebut. Kathy Indera bukan sendiri, namun bersama rekannya, Hana Saras Wati, yang ikut merekam ucapannya itu.

Netizen membanjir video tersebut, menanggapinya dengan komentar beragam. Ada yang tidak mengenal sosok Kathy yang diakuinya sedang terkenal, ada yang menyebutnya angkuh dan sombong.

Ada juga yang menuding perkataan kasar itu ditujuan kepada Stefan William. Kabarnya, sebelum berpacaran dengan Celine Evangelista, Stefan William pernah memadu asmara dengan Kathy Indera. Tidak lama bertahan, Stefan William pun berpindah hati ke Celine hingga sekarang.

kathy-perlli

Kathy Indera dalam Video tersebut

Jadi habis si Stef putus sama Wilona dan sebelum si Steff pacaran ama Celine, Stef itu pacaran sama si Keti alias meli ini, dan dia bilang Stef yang kejar-kejar dia karna dia lebih muasin, di video yang ini yang dikatain bangkrut itu ya si Stef..” Jeleas akun @lievalsha.

Lantas apa tanggapan Kahty Indera soal video tersebut? Apakah kata-kata itu ditujuakn kepada Stefan William?

Kathy masi merahasiakan karena dicegah manajernya, Namun dia memastikan vdeo tersebut untuk sesama pemainnya.

“Itu video memang benar ditujukan (ke pemain mana), Namun nggak boleh ngomong, dari kantornya kita nggak boleh sebut. Yang sebut nama (Stefan) itu kan orang lain, yang namanya bangkai nanti juga ketahuan” Tegasnya Kathy saat dihubungi media belum lama ini.

Lantas apa kah itu tujuannya untuk Willona? Kabarnya kecemburuan antara Natasha Willona dan Kathy Indera dilokasi syuting kerap terjadi, hal ini diisukan,  Willona selalu dianak emaskan dari pada pemain lain, Yea Kita Nantikan kabarr terbarunya!  (dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!