PANAS! Ibunya Natasha Willona Aniaya Kathy Indera? – Fajar Seleb
News

PANAS! Ibunya Natasha Willona Aniaya Kathy Indera?

TELAH Beredar di media sosial foto luka-luka lebam yang dialami Kathy Indera, pemain anak Jalanan. Luka-luka tersebut, diklaim akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh Ibunda Natasha Willona terhadap pemeran Melly itu.

Foto tersebut di posting oleh akun @jon_warif_sh_mh, Yang kabarnya merupakan pengacara Kathy Indera. Bersama dengan screenshot hasil percakapan lewat aplikasi chating dengan Akbar Bhakti yang merupakan sutrada Anak Jalanan dan perwakilan Sinemart.

Pengacara yang diketahi bernama Jon Warif itu, meminta kepada pihak penanggung jawab sinetron anak jalanan ini, agar memfasilitasi rencana mediasi antara Natahsa Willona bersama Ibunya dan Kathy Indera.

pengacara-kathy

Instagram/ jon_warif_sh_mh

Pak akbar/ pak hariman. menindak lanjuti dugaan tindak pidana yang dilakukan ibu Dr N, Wilona di lokasi Shooting, Anak Jalanan kepada Kahty Indera, sebelum kami lenajutkan melalui proses hukum, mohon kiranya dapat fasilitasi rencana mediasi antara pihak ibunda N. Willona dan, Kathy dan pihak sinemart/Penanggung jawab Anak Jalanan (sesuai permintaan Bpk Akbar via tlp kepada saya), untuk dapat menyelesaikan masalah tersebut. Mohon diberi kepastian mengenai waktu dan tempat sebagai bentuk itikad baik dimana maksimal mediasi diadakan Jumat (28/10), pukul 17.00 Wib. Kepastian tempat dan waktu mediasi mohon diinfokan segera. terimakasih. Jon Warif. SH.MH”  Tulis Jon Warif.

“Selamatan malam pak,
Saya setuju dengan langkah ini, karena kami pun udah melakukan pendamaian waktu itu,tapi memang belum tuntas sepenuhnya. besar harapan saya masalah ini bisa selesai dengan samai. Terimaskasih”

saya coba atur dulu ya pertemuannya, mudah-mudahan dari pihak Willona dan mamanya ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini. Baik Pak trimakasih. Jawab Akbar selaku Sutradara seinetron tersebut.

Sebelumnya, Dikabarkan Hubungan antara sesama pesinetron anak jalan ini tidak mulus. Mereka selalu saling menyindir, Kabarnya kecemburuan itu akibat Natsha selalu dianak emaskan di lokasi Syuting.

Yang terbaru, Beredar video live Streaming Kathy Indera menjelek-jelekan sesama pemain anak jalanan, Bahkan dia sebutkan nama hewan.  Netizen menduga kalimat-kalimat kasar itu ditujukan kepada Natasha Willona, namun ada juga yang menduga, jika itu ditujukan kepada Stefan William, lantaran sakit hati.

Kabarnya, Stefan William sebelum menjelain asmaranya dengan  Celine Evangelista, Stefan terlebih dahulu “mencumbui” Kathy Indera pasca putus dari Natsha Willona.

Lantas apakah Kathy Indera atau Natasah Willona bakal didepak dari Sinetron anak jalanan? Kita tunggu berita terbarunya. (dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!