Waduh! Nikita Mirzani Semprot Netizen: Urus muka tuh, Operasi bila perlu

NIKITA Mirzani tidak habis-habisnya dicibiri hatersnya. Hal ini lantaran selain foto dan video vulgarnya, Janda satu anak ini juga dituding merusak rumah tangga Nafa Urbach setelah video mesranya dengan Zack Lee beredar. Namun hal itu telah dibantahkan oleh Nikita Mirzani sendiri.

Kembali Nikita membuat hatersnya penasaran dengan foto terbarunya bersama seorang bule. Banyak yang mempertanyakan pria tersebut, ada yang menuding dengan dugaan jika itu merupakan suami orang.

nikita
Nikita Mirzani Instagram

“Jgn sampai suami org ya kak…” Tulis salah satu netter.

“Iiih Emang beda-beda manusia ya, orang begini disukai, Pantasan aja semua suami nggak betah, suka dekatin semua cowok cih” Sindir salah satu Netter.

Melihat dirinya disindir, Nikita kembali menyemprot netizen,  ” Eh Gob**k, Mantan suami gue, Gue yang ceraiin, Buka youtube, To**l kok dipiara, Urus muka tuh, Operasi bila perlu” Tulis Nikita geram.

Melihat komentarnya yang pedas tersebut, Sejumlah netizen ramai-ramai menyerangnya

“Kasian nm, terlalu menjujung tinggi muka cantik, klo gak cantik disuruh oplas,, emg nya syarat masuk surga harus cantik apa?? Prihatin sekalii,, cm memikirkan hidup didunia”. Tulis akun @zana_rd

“Kasar amat tuh Orang dasar Pencari Sensasi. PELAKOR KELAS KAKAP. iya deh ia elu yg cerai in tapi karna ELU Di Selingkuhin kan? MAKAN tuh KARMA”. Timpal akun, @tarinindira

“Cantik operasi ajah bangga , ih najossss deh mba NM”. Imbuh akun @febrinaliora.

(dal/fajar)

 

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : edal Namakule