TKI Buat Petisi untuk Pulangkan Sri Utami Juminten, Si Goyang Hot di Media Sosial – Fajar Seleb
News

TKI Buat Petisi untuk Pulangkan Sri Utami Juminten, Si Goyang Hot di Media Sosial

BANYUWANGI – Video Panas Tenaga Kerja Wanita Ini buat geram semua orang. Hampir setiap hari selalu memposting video adegan panasnya di media sosial facebook.

Akun facebook dengan Sri Utami Juminten ini disebut-sebut sebagai tenaga kerja indonesia asal Banyuawangi yang kini berada di Hongkong.

Menanggapi itu, TKI yang dimotori Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Kabupaten Banyuwangi telah membuat petisi agar pemerintah Indonesia segera memulangkan Sri Utami ke Indonesia. Pasalnya, video adegan panasnya dinilia merusak nama baik TKI yang berada di hongkong.

Sejak dibuat hari ini, Minggu (30/10/2016) petisi tersebut sudah ditandatangani 738 pendukung. Pembuat petisi hanya butuh dukungan 1.000 orang untuk melaporkan Sri Utami ke instansi terkait, seperti BNP2TKI, Kemenaker, dan Kapolri.

petisi-sri-utami-juminten-1

Sri Utami merupakan TKI asal Kediri Jawa Timur. Janda muda ini mengaku bekerja di Hong Kong. Melalui akun Facebooknya, Sri Utami kerap mengeluarkan perkataan tidak senonoh dan mengunggah foto hot dan video vulgar.

Adi mengatakan, Sri Utami seringgah pengunggah foto-foto hot serta video vulgar diiringi kalimat caci maki yang tidak senonoh kepada semua TKI Hongkong, TKI Taiwan, warga Indramayu, warga Banyuwangi, warga Madiun, warga Tulungagung, warga Kediri.

“Untuk mengantisipasi cacian ke daerah lain hingga bisa mengakibatkan gejolak yang tidak diinginkan, kami sangat berharap BNP2TKI, Kemenaker RI, Pak Jokowi untuk memblacklist serta memulangkan Sri Utami, TKI Hongkong ke Indonesia,” ujar Adi.

Adi juga meminta agar polisi memproses secara hukum Sri Utami, agar nama baik para TKI tidak tercemar lagi akibat perbuatan Sri Utami yang berasal dari Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur. (pojoksatu/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!