Bawa Lagu Mafia Hukum, Band Cavicula Berharap Wakil Rakyat Bisa Dengar – Fajar Seleb
News

Bawa Lagu Mafia Hukum, Band Cavicula Berharap Wakil Rakyat Bisa Dengar

GRUP rock asal Bali, Navicula, tampil gahar di Synchronize Fest 2016 hari ketiga yang dilaksanakan di Gambir Expo Kamayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

Beraksi di panggung Lake Stage, band yang berdiri sejak 1996 itu ditonton ribuan orang. Sederet lagu andalan dibawakan untuk pendengar.

Dalam pertengahan penampilan, Navicula mempersembahkan sebuah lagu guna menyampaikan protes soal hukum di negeri. Lagu tersebut berjudul Mafia Hukum.

“Semoga lagu ini didengar para wakil rakyat. Semoga lagu ini didengar Pak Jokowi,” kata Robi selaku vokalis.

“Ayo kita bernyanyi agar suara kita di dengar Pak Presiden! Semoga tidak ada lagi mafia hukum di negeri ini,” sambungnya.

Ajakan Robi pun berhasil. Penonton yang memadati Lake Stage pun bergelora mengikuti lagu band yang beranggotakan Robi (vokal, gitar), Dankie (gitar), Made (bass), Gembull (drum) itu. Reff yang terdengar familiar membuat teriakan penonton menjadi paduan suara massal mengikuti musik Navicula.

“Mafia hukum. Hukum saja. Karna hukum tak mengenal siapa,” teriak penonton.

“Mafia hukum. Hukum saja. Karna hukum tak mengenal siapa,” nyanyian penonton masih mengeras.

Selain lagu itu, Navicula juga menyajikan lagu andalan mereka di Synchronize Fest. Seperti, Orang Utan, Busur Hujan, Aku Bukan Mesin, dan lagu penutup yakni Metropolutan. (fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!