Demo Ahok, Aa Gym akan Bergabung pada 4 November – Fajar Seleb
Trending

Demo Ahok, Aa Gym akan Bergabung pada 4 November

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym akan ikut dalam demo akbar yang bakal digelar 4 November mendatang. Demo yang dimaksud terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur Basuki T Purnama di kepualau seribu beberapa waktu lalu. Pernyataan Aa Gym disebar di akun facebook miliknya.

“Sehubungan dengan Aksi Damai mengawal Fatwa MUI, semoga rencana aksi tanggal 4 Nov menggugah banyak pihak untuk sungguh-sungguh menyelesaikan ini dengan seadil-adilnya. Jikalau terkesan lambat dan mengulur maka inilah yang membuat umat Islam akan semakin kecewa” Ungkapnya.

Selain itu, Dia berharap kepada Presiden Jokowi agar segerah menindak lanjuti kasus ini, Karena menurutnya, Kapolri dan polisi akan lebih mudah bertindak jika ada perintah langsung dari Presiden. “Karena ini ada dalam genggaman perintah Presiden” Imbuhnya.

Menurutunya, Ketidak seriusan dalam menyelesaikan kasus ini, akan berdampak besar nantinya. “Tentu saja kami sama sekali tidak menginginkan ada kerusuhan kerusakan di negeri yang tercinta, tapi sumbernya itulah yang harus segera di atasi” Tegasnya.

Dirinya mendesak agar dugaan menistaan agama terhadap Ahok segerah diproses dengan cepat, dan jangan sampai dianggap remehkan.

“Semoga Pak Jokowi segera bisa bertindak, jangan sampai hanya karena satu orang yang tidak bisa menjaga dirinya negara ini menjadi dalam kesulitan yang besar. Kami hanya menginginkan keadilan, tidak lebih. Semoga Allah menolong bangsa ini”

“InsyaAllah Aa akan ikut bergabung pada 4 November…. Mudah-mudahan ini jadi amal sholih kita semua” Tutupnya. (dal/fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!