Dipolisikan Nikita Mirzani, Jupe Minta Maaf – Fajar Seleb
Trending

Dipolisikan Nikita Mirzani, Jupe Minta Maaf

JAKARTA- Perseturuan Julia Peres dengan Nikita Mirzani hingga ke rana hukum. Nikita telah melapor Jupe atas tuduhan pencemaran nama baik. Julia Peres menuding Nikita terlibat dalam pengeroyokan asistennya, Lucky.

Melihat itu, Melalui akun twitter pribadinya, Julia Peres meminta maaf atas tuduhannya terhap Nikita Mirzani, Jupe mengaku salah menuding Nikita Mirzani tanpa konfirmasi sebelumnya.

“Saya salah melakukan tindakan terhadap Nikita.. Mohon Maaf seharusnya saya melakukan 22 nya dan mencari jalan keluar tanpa harus mentweet kata-kata yang tidak pantas, terimakasih” Tulis Jupe.

Jupe juga mengakui jika perseturuan ini hanyalah kesalahan dalam komunikasi dia juga mengakui kelemahannya akibat penyakit yang dideritanya.

“Ini hanya Miss Komunikasi, seharusnya saya lebih bijaksana menanggapi permasalaha ini.. dikarenakan pengobatan radiaso saya baru selesai.

“Dia hari baik ini, saya jupe minta maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani” Tutupnya. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!