DJ cantik Katty Butterfly Diringkus Kepolisian, Ini Penyebabnya – Fajar Seleb
News

DJ cantik Katty Butterfly Diringkus Kepolisian, Ini Penyebabnya

JAKARTA- Penenangkapan DJ cantik Katty Butterfly oleh kepolisian di Bali, Minggu (30/10) memang begitu mengejutkan. Ya, Dj Cantik asal Thailand itu belakangan memang menjadi perbincangan hangat lantaran keseksiannya saat beraksi di atas panggung.

DJ yang di dunia maya lebih dikenal dengan DJ Katty Buterfly 36 itu diringkus lantaran dinilai melanggar izin tinggal di Indonesia untuk praktik kerja.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali kemarin Katty diketahui berada di Bali sejak enam bulan lalu.

Sebelum ditangkap sempat main di Boshe. Sejatinya polisi ingin langsung menangkap Katty saat beraksi di Boshe. Tapi lantaran tidak ingin suasana menjadi tidak nyaman di tempat dunia gemerlap (dugem), akhirnya ditangkap di bandara.

61046_80073_dj-katty

Kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai Hario Pradipto Wishnu Kencono mengatakan, yang bermasalah atau melanggar terkait penangkapan Katty adalah sponsor Katty yang mempekerjakannya dengan membuat IMTA yang tak sesuai.

Dari bandara Ngurah Rai, Katty digiring ke Kantor Kanim Kelas 1 Wilayah Bandara Ngurah Rai di Taman Mumbul, Jimbaran, Kuta Selatan.

Tersiar kabar bahwa Kattyakan melaksanakan tur keliling sejumlah kota di Indonesia. Jika terbukti bersalah, Katty mesti siap-siap dideportasi. Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, Yosep HA RenungWidodo malah mempertanyakan penangkapan yang dilakukan anak buahnya.

Alasannya belum mendapat laporan.“Saya belum dapat laporan.Anggota kita ini kok di luar TKP dia (Katty Butterfly) ditangkap?” tanyanya kepada wartawan.

Yosep menekankan bahwa kemarin dirinya masih dalam perjalanan dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan menuju Bali. (jpg/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!