Hah! Kemarin Polisikan Jupe, Sekarang Nikita Mirzani Kembali Dipolisikan, Gawat! – Fajar Seleb
Trending

Hah! Kemarin Polisikan Jupe, Sekarang Nikita Mirzani Kembali Dipolisikan, Gawat!

JAKARTA – Nikita Mirzani baru saja melapor Julia Peres terkait tuduhan pencemaran nama baik. Jupe menuding Nikita Mirzani terlibat dalam pemukulan Asisten Julia Perez beberapa hari lalu.

Laporan Nikita barus saja dipelajari Polisi, Kini Janda satu  anak itu kembali dilaporkan oleh korban. Korban Memastikan jika Nikita Mirzani terlibata dalam pemukulan dirinya.

Asisten Jupe yang bernama Lucky melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016) malam. Lucky merasa dianiaya oleh Nikita dan kekasihnya di sebuah kelab malam.

Lucky tidak sendiri, dirinya didampingi pengacaranya, Toddy Lagabuana. Ia mengatakan, kliennya mengalami luka di kepala akibat dianiaya Nikita. Karenanya, Lucky melaporkan Nikita dan teman prianya.

“Jadi klien saya buat laporan mengenai tindak kekerasan yang terjadi di salah satu tempat hiburan yang mengakibatkan luka pada kepala. Temen Niki beserta Niki (dilaporkan),” ujar Toddy.

Meski begitu, dia enggan menceritakan secara detail kronologis kejadian yang menimpa kliennya. Pasalnya, pemeriksaan masih berjalan sehingga dia enggan membeberkannya.

Apalagi Lucky baru saja mengantongi rujukan untuk menjalani visum setelah melapor ke polisi. “Nanti detailnya setelah pemeriksaan berjalan,” singkatnya.

Toddy menjelaskan, kliennya melaporkan Nikita dan pacarnya dengan dugaan pelanggaran Pasal 170 KUHP tentang tindak kekerasan terhadap orang lain. Namun soal keterlibatan Nikita, Toddy memilih menyerahkannye ke penyidik.

“Saya tidak bisa menyatakan hal itu (Nikita jadi penganiaya, red) sebelum ada penegasan dari penyidik,” pungkasnya. (Pjk1/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!