Awalnya Mendukung, Kini Zaskia Mecca Tarik Dukungan Terhadap Ahok – Fajar Seleb
News

Awalnya Mendukung, Kini Zaskia Mecca Tarik Dukungan Terhadap Ahok

ARTIS Cantik, Zaskia Adya Mecca, Akhirnya mencabut dukungannya terhadap Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama. Padahal sebelumnya, Zaskia sempat menjadi ikon wanita muslim berhijab yang memberikan dukungannya terhadap Calon Gubernut DKI Jakarta nomor urut 2 itu.

Video klarifikasi Zaskia atas dukungannya terhadap Ahok menjadi viral di media sosial. Salah satu alasan wanita 29 tahun ini untuk mencabut dukungannya terhadap Ahok, adalah dugaan penistaan Alquran yang dilakukan oleh mantan bupati belitung timur itu beberapa waktu lalu.

“ini adalah murni klarifikasi saya atas video saya yang lagi banyak sekali beredar tentang testimoni saya  terhadap bapak ahok sebagai gubernur satu tahun yang lalu” Kata Zaskia mengawali.

Dia melanjutkan, Sangat tidak relefan jika disandingkan dengan peristiwa Ahok menyebut surat Almaidah, “Saya percaya bahwa Islam agama yang sempurnah, saya percaya akan kebenaran Alquran, Hadis dan juga Sunnah,  jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, hadis Alquran dan juga sunnah, sudah pasti orang tersebut akan bersebrangan dengans saya” Ujar Zaskia.

Meskpun begitu, Zaskia berharap agar tetap menjunjung nilai-nilai kebudayaan dan menjaga keutuhan bangsa dengan tidak mudah untuk terprovokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. ” kita bisa menjadi masyaraka yang adil. Aamiin, terimakasih! Tutupnya.

Diberitakan, Awalnya Zaskia Mecca adalah Artis berhijab yang paling depan mendukung ahok, Zaskia mengutarakan kekagumannya terhadap kebijakan Ahok soal banjir Jakarta. Video dukungan Zaskia sempat beredar dimedia sosial dan dimanfaatkan oleh para pendukung Ahok untuk menarik simpatisan lainnya.

“Sosok ahok itu, sosok yang sangan mengagumkan buat saya san mempunyai kesan tersendiri buat saya. Karena buat saya pemipimpin satu orang dijakarta itu bagai mempimpin lima orang di daerah” Ujar Zaskia kala itu. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!