Gara-gara Difitnah Hina Presiden, Ahmad Dhani Rugi Besar – Fajar Seleb
hiburan

Gara-gara Difitnah Hina Presiden, Ahmad Dhani Rugi Besar

PENTOLAN grup band Dewa 19 Ahmad Dhani mengalami kerugian besar. Itu setelah dirinya merasa difitnah oleh Indra Tan karena dianggap telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Dhani, kerugian yang dialaminya yakni pembatalan konser pada 9 November di Jakarta dan tanggal 11 November di Pelembang, karena izinnya dicabut oleh aparat kepolisian.

“Tiba-tiba polisi mencabut izin karena ada tekanan dari Projo,” ujar Dhani di kediamannya Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta, Senin (7/11).

Karenanya, calon Wakil Bupati Bekasi tersebut mengaku akan melaporkan Projo ke Polda Metro Jaya, Selasa (8/11) besok, karena telah membuatnya rugi besar.

“Dalam tuntutan itu kan ada kerugian materil, nanti kita akan lampirkan juga kerugian materilnya,” tegasnya.

Selain dirinya, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut mengaku ada pihak lain yang juga dirugikan. Yakni, penyelenggara konser kerena telah membayar uang muka ke Dewa 19 dan menyewa gedung tempat pertunjukan.

Selain itu, Dhani juga mengaku aneh kepada pihak kepolisian yang mencabut izin konser Dewa 19 itu. Pasalnya, ungkap Dhani, group band era 1990 tersebut tidak pernah melakukan konser di area terbuka. Karenanya tidak akan ada kerusuhan yang dilakukan oleh Projo tersebut.

“Konser Dewa kan konser eklusif tiketnya harganya di atas Rp 1 juta. Konsernya juga tidak di lapangan,” pungkasnya.

Sekadar informasi, dalam orasinya pada aksi unjuk rasa di depan Istana Negara pada Jumat (4/11) lalu, video asli Ahmad Dhani sebenarnya, “Presiden ingin saya katakan anjing tapi tidak boleh, ingin saya katakan babi tidak boleh”.

Sementara dalam video yang beredar di masyarakat telah diedit menjadi “Presiden anjing dan babi”. Video yang telah diedit tersebut kemudian diunggah oleh Indra Tan ke akun Facebook miliknya.

Kemudian, Projo mengunakan video yang telah diedit melaporkan musisi Ahmad Dhani ke Bareskrim Polri, atas tuduhan penghinaan terhadap Presiden Jokowi. (fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!