Luna Maya Semprot Ayu Ting Ting: Suami aja Bisa Cerai, Apalagi Teman Bisnis – Fajar Seleb
News

Luna Maya Semprot Ayu Ting Ting: Suami aja Bisa Cerai, Apalagi Teman Bisnis

PENYEBAB Perseturuan Luna Maya dan Ayu Ting Ting akhirnya terungkap, berawal dari mantan kekasih Aril Noah itu meng-unfollow Akun Instagram Ayu Ting Ting. Padahal keduanya tengah terlibat urusan bisnis.

Beredar kabar jika Luna Maya meng-unfollow  Ayu Ting Ting lantaran pelantun lagu sambalado itu menerima tawaran bisnis dari pihak lain, Padahal kerjasama memasarkan bisnis clothing dengan Luna Maya belum berakhir.

Kekasih Reino Barack ini lantas menceritakan kronologis dirinya mengontrak janda satu anak itu.

Agustus akhir kita mulai jualan, memang saya cuman kontrak beliau sampai enam bulan, 30 November abis. Tapi mulai jualannya baru tiga bulan. Akhirnya saya punya stok mati tiga bulan ke depan. Which is selama tiga bulan ke depan saya harus jualan, di mana beliau 1 Desember ini sudah dikontrak sama pihak lain,” papar Luna.

Luna Maya juga menyayangkan tindakan Ayu Ting Ting yang telah memilih tawan bisnis dari pihak lain tanpa sepengetahuannya.

Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini, sangat disayangkan, Ya, dia dengan suaminya saja bisa cerai ya, apalagi sesama teman bisnis, jadi aku oikir, ini juga merupakan pembelajaran buat saya bahwa, saya membuat kontak ke depannya harus lebih berhati-hati,” Imbuhnya.  (jpn/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!