Praaaaak! Ayu Ting Ting Marah Asistennya, Berkata Kasar dan Tendang Kursi – Fajar Seleb
Trending

Praaaaak! Ayu Ting Ting Marah Asistennya, Berkata Kasar dan Tendang Kursi

JAKARTA- Ayu Ting Ting meluapkan kekesalannya terhadap salah satu asistennya pada saat briefing. Hal ini diketahui dari sebuah video yang tersebar di sosial media.

Nampak pelantun lagu sambalado itu berbicara dengan kalimat-kalimat kasar, dan memarahi salah satu asisten yang dianggap bekerja tak profesional.

“Emang aku artis apaan nyanyi harus diundur-undur? taik“, kata Ayu.

Nampak seisi ruangan diliputi dengan ketegangan, semuanya rekan-rekannya menundukkan kepala mendengar Ayu Ting Ting meluapkan kekesalannya.

“Ganti aja besok pemainnya semua, Nyanyi-nya diundur-undur, kalau kayak gini, malas gue tau nggak?” Sambung Ayu Ting Ting dengan nada tinngi.

Belum puas, Ayu nyaris membanting ponselnya, untung saja dicegah oleh salah satu rekannya.

Bukan saja itu, Ayu juga menendang kursi dan kaleng minuman bekas yang berada didepannya, sambil berlalu meninggalkan ruangan yang masih diliputi ketegangan.

Namun, Lihat apa yang terjadi di luar ruangan? Rupa-rupanya akting  kemarahan Janda satu anak itu hanyalah setingan untuk kerjain salah satu asisten yang berulang tahun.

Ia pun langsung disiram dengan air mineral hingga basah kuyup sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

“Maaf semua saya hanya meluruskan ini ayu marah krn mw ngerjain pemain band ny yg lagi ultah… Jd jgn salah sangka… Saya mmng tidak mengidolakan dia saya bukan fans dia tp saya tau bener apa salah ini berita.. Ayu memang harus total marah suapaya yang ultah merasa sedih”, jelas akun @m.fatrin.  (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!