Eetdaah…! Setelah Jaket, Kini Payung Jokowi jadi Viral – Fajar Seleb
News

Eetdaah…! Setelah Jaket, Kini Payung Jokowi jadi Viral

NETIZEN Punya cara pandang sendiri dalam melihat gejolak politik di Tanah Air. Apalagi yang mempunyai jiwa bisnis, mereka tak ikut banyak berargumen soal carut-marut hukum dan politik tanah air.

Mereka lebih memilih mencari keuntungan di setiap momen penting.

Sebut saja soal kasus penistaan agama oleh Basuki T Puranama atau Ahok, yang cukup menghebohkan publik.

Dalam aksi bela Islam jilid II pada 4 November kemarin, Netizen lebih memilih fokus kepada jaket bomber yang dipakai Jokowi saat jumpa pers di Istana dini hari tadi. Jeket tersebut kemudian menjadi viral.

Belum habis di situ, Berlanjut pada Aksi bela Islam Jilid III pada (2/12), kemarin. Jokowi menemui peserta aksi demo dengan payung biru.

Presiden dan wakil presiden secara bersamaan keluar dari Istana untuk menemui jutaan massa aksi yang telah memadati monas dan sekitarnya.

Hujan yang mengguyur pada saat aksi, membuat presiden Jokowi Dodo dan wapres Jusuf Kalla, harus kenakan payung sebagai pelindung hujan.

Payung yang dikenakan Jokowi dan JK berwarnah biru, dan kini mulai menjadi viral di sosial media.

Adalah Kaesang Pangarep, Putra Presiden ini yang lebih duluan mempromosi jaket dan payung yang dikenakan ayahnya pada saat momen aksi bela islam jilid II dan III.

Berawal dari akun twitternya, Kaesang mempromosi payung biru milik ayahnya, dan kini mulai menjandi viral.

payung1

Tak hanya itu, Ia juga promosi melalui Akun Instagram pribadinya.

kaesang

“Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996 nya si mas @chillipari” Tulisnya. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!