Luar Biasa! Limbad Orasi dalam Aksi Bela Islam Jilid III – Fajar Seleb
News

Luar Biasa! Limbad Orasi dalam Aksi Bela Islam Jilid III

Limbad berorasi dalam Aksi Bela Islam jilid III

AKSI Bela Islam Jilid III akhirnya mengetuk hati pesulap Indonesia yang selama ini dikenal sebagai sosok yang menakutkan.

Limbad, selama ini dalam setiap atraksi sulapnya, tak pernah mengeluarkan sepata kata pun, hanya sebatas bahasa-bahasa isyarat yang keluar darinya.

Namun cukup mengejutkan, Pria 44 tahun ini ikut hadir dalam Aksi Bela Islam Jilid III pada (2/12), kemarin. Ditengah guyuran hujan, Limbat turut serta dengan kenakan bakaian serbah putih dan juga ikut melaksanakan salat jumat.

Bukan hanya itu, Ia juga berorasi dalam satu mobil pandu, Ia berbicara soal kasus yang menyeret Basuki T Purnama atau Ahok itu. Dirinya mempunyai tuntutan yang sama, yakni tahan Ahok.

“Tuntutan saya sama, Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segera ditahan,” ujar Limbad di Monas.

Menurutnya, pemerintah harus turun tangan dengan menegakkan hukum terhadap Ahok. Sebab, lanjut dia, ada sentuhan Sang Khalik dalam Aksi 212.

“Ini adalah kehebatan dan kekuatan Alquran. Melalui Alquran Allah menggerakkan hati jutaan manusia untuk berkumpul di tempat ini. Subhanallah. Ini luar biasa,” tandas Limbad.(jp/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!