Posting Foto Aksi Kita Indonesia, Sophia Latjuba Disindir Netizen: Hahaha Kasiaan… – Fajar Seleb
Trending

Posting Foto Aksi Kita Indonesia, Sophia Latjuba Disindir Netizen: Hahaha Kasiaan…

PARADE Budaya Indonesia digelar pada minggu kemarin (4/12). Aksi ini disebut-sebut sebagai aksi tandingan 212 yang juga dimotori oleh beberapa partai politik pendukung Calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

Jumlah massa yang hadir dalam aksi yang berpusat di Bundara Hotel Indonesia ini juga mendapat bayaran yang beragam, ada yang mendapat 50 ribu hingga 200 ribu per peserta.

Foto-foto aksi yang juga dikenal dengan sebutan Parade Kita Indonesia atau PKI ini, tersebar di sosial media.

Karena jumlah pesertanya yang cukup banyak memenuhi Bundaran HI dengan beberapa atribut partai.

Massa diklaim cukup banyak, sebab bertepatan dengan Car Free Day. Sehingga warga yang hendak berolah raga di lokasi tersebut, akhirnya berbaur dengan Peserta aksi.

Foto diambil dengan drone, memperlihatkan massa yang cukup padat, foto ini juga diposting oleh Artis Cantik Shopie Latjuba melalui akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88

Yup, Shopie Latjuba merupakan salah satu artis pendukung Ahok-Djarot. Bahkan Ia disebut-sebut sebagai juru bicara calon petahana nomor urut 2 itu.

Sayangnya, netizen sudah cukup pintar untuk membedakan aksi yang terlahir karena panggilan batin, dan aksi yang terlahir karena dibayar.

Ya, Shopie Latjuba justru disindir netizen dalam postingan tersebut.

Sindiran netter soal parade tersebut dinilai tidak beradab.

Pasalnya dalam aski ini banyak meninggalkan sampah dan merusak tanaman. Hal ini berbanding terbalik dengan aksi 212 yang jauh lebih beradab, bersih, dan damai.

parade

“Parade seperti ini kemana MEDIA sampah dimana2 tanaman diinjak2 MEREKA TIDAK LIPUT. Coba klo AKSI DAMAI yg melakukan seperti ini mungkin SELURUH DUNIA PASTI TAU. #astaghfirullah, Tulis akun @mahabaharini

Bukankah mbak @sophia_latjuba88 menyukai kebersihan dan menghargai orang yang menjaga bahkan hanya rumput? Coba lihat aksi yg diperlihatkan kaum muslim sejati, mereka sangat damai bahkan menjaga kebersihan, krn kebersihan adalah salah satu dari iman. Dan bandingkan dgn yg terlihat dari aksi 412 yg katanya “kita indonesia”. Kita bahkan lebih indonesia dr kalian, Timpal akun @mahdianqurrotaayun

“Hahah kasian masany di gabung sama car free day biar keliatan bnyak ya hahahaha,,212 dong 7 juta orang mba ,,,klo anarkis mba tau kan jdny gmn ? Hehe” Tulis akun  @fikri_pattinson, (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!