Olla Ramlan: Belum Tentu Suami Itu Setia – Fajar Seleb
Update

Olla Ramlan: Belum Tentu Suami Itu Setia

Olla Ramlan/Instagram

ARTIS Cantik Olla Ramlan, Belum lama ini mengungkapkan curahan hatinya lewat sosial media. Di akun instagramnya, Ibu Dua anaka itu menulis curahan hatinya, seolah rumah tangganya dengan Aufar Hutapea sedang diterpa masalah.

Olla Ramlan menulis soal perselingkuhan dan Suami. Menurutnya tak ada yang bisa menjamin seorang Suami itu tak bisa selingkuh.

“Tidak ada yang bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau ke mana pun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita,” tulis Olla.

“Istri tidak perlu mengawasi atau melaku­kan penjagaan ketat segala tindak tanduk yang dilakukan suami. Tugas mereka hanya berbakti dan mendoakan suami di mana pun ia berada…” imbuh pemain film Suami-Suami Takut Istri ini.

Namun demikian menurut Olla, serahkan dan pasrahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Karena apa pun yang terjadi, semua telah menjadi kehendak-Nya.

“Jika pun suami ternyata melakukan hal hal yang dibenci Allah. Sungguh Allah lebih tau apa yang terbaik bagi setiap hambaNya. Mungkin saat itu Allah jadikan suami kita sebagai ujian,” paparnya.

Curhatan bernuansa adanya perselingkuhan yang ditulis Olla itu jelas mengundang respons dari netizen.

“Kata-kata yang sangat menyentuh hati dan memang itulah fakta,” ujar akun @in­dah_sheryl.

“Semoga bukan curahan hati, semoga rumah tangganya mbak Olla langgeng terus, tulisannya inspiratif banget mbak,” ucap netter. “Aduh, suami selingkuh lagi ya. Ndak heran, mbak,” sahut yang lain.

Bagaimana reaksi suami Olla, Muhammad Aufar Hutapea? Saat dikonfirmasi infotain­ment, pengusaha muda ini pun memberikan tanggapan akan postingan Olla. Ia mengklaim rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2012 itu baik-baik saja.

“Bagus ya (tulisan Olla). Alhamdulilah baik-baik (rumah tangga),” ungkap Aufar.

Aufar juga tengah merencanakan liburan bersama keluarganya. “Lagi dipikirin nih mau (liburan) ke mana. Belum tahu mau di luar atau dalam negeri,” jelasnya. (rml/dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!