Masuk Islam, Poblo Putera Benua: Untukmu Agamamu dan Untukku Agamaku – Fajar Seleb
Trending

Masuk Islam, Poblo Putera Benua: Untukmu Agamamu dan Untukku Agamaku

PENGUSAHA Muda, Poblo Putera Benua kini telah menjadi seorang muslim mengikuti Istrinya Rey Utami yang juga merupakan pemeluk Islam.

Mereka menikah pada 23 juni 2016 lalu, semenjak pernikahan mereka, Poblo begitu mencintai Istrinya.

Menjadi seorang Muslim, Poblo mengakui tidak kesulitan dalam menjalankan kewajiban-kewajiban dalam Islam, salah satunya adalah Salat yang merupakan rukun Islam yang ke dua.

Ia Bahkan mengakui terasa tentram jika melaksanakan salat dan bermunajat doa kepada Allah.

“Saat  salah itu, legah bangat, pikiran terasa jernih, pada saat kita menyampaikan keluhan kita ke Allah, juga rasanya senang dan tenang” ungkapnya  dalam tayangan infotaimen belum lama ini.

Meskipun begitu, Poblo mengaku mendapat pertanyaan-pertanyaan yang beragam dari rekan-rekannya semenjak memeluk Islam mengikuti Istrinya.

Ia bahkan dituding tidak mempunyai keimanan terhadap Tuhan, hingga dengan mudahnya berpindah agama.

Namun hal ini dia bantah. menurutnya, Tuhan hanyalah satu, namun yang beragam adalah Agama. Ia beranalogi agama sebagai sebuah kendaraan menuju kesusksesan akhirat kelak.

“Bagi saya Tuhan itu cuma satu, sementara agama itu seperti sarana yang mengantar kita menuju surga, sama halnya dengan partai politik yang merupakan sarana menuju demokrasi” jelasnya

Ia juga berharap, agar keputusannya memeluku Islam tidak menjadi perbincangan.

“Saya beharap, agar jangan komentarin cara Ibada saya, dan saya juga tidak mengomentari cara ibada anda, untukmu agamamu dan untukku agama ku” , tutupnya. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!