Kata Bijak Aurel Hermansyah Kepada Ibu Tirinya, Bikin Ashanty Terharu – Fajar Seleb
Update

Kata Bijak Aurel Hermansyah Kepada Ibu Tirinya, Bikin Ashanty Terharu

CINTA Bisa merubah segalanya, cinta dan kasih sayang, bahkan bisa mengalahkan hubungan darah sekali pun. Mungkin itu yang tengah dirasakan oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Meskipun hanya berstatus anak tiri, Ashanty begitu mencintai Aurel, yang merupakan hasil pernikahan suaminya, Anang Hermansya dan mantan Istrinya, Krisdayanti.

Begitu juga sebaliknya, Aurel Hermansyah begitu mencintai Ashanty yang merupakan ibu tirinya, Ia tak merasakan sekat pembatas melalui hubungan darah.

Rasa cintanya begitu mendalam, bahkan disebut-sebut hingga melupakan ibu kandungnya, Ibu yang melahirkannya, Krisdayanti.

Yang mencengangkan, Lewat sebuah lagu, Aurel menulis satu kalimat bijak yang sanggup membuat terharu Ibu Tirinya.

Lagu tersebut berjudul Listening to Blended Family yang dipopulerkan oleh Alice Keys.

“Saya percaya cinta bisa membawa kita lebih dekat daripada darah”, tulis Aurel yang diterjemahkan dari bahasa Inggris. 

Tulisan ini membuat Ashanty takjub, Ia pun membalasnya melalui akun Instagramnya.

“Dikirimin gini sm anak perempuanku yang lagi dijakarta itu bahagia banget, rasanya capek begadang dll hilang seketika. hehe aku percaya cinta itu bisa datang pada siapa pun, tinggal bagaimana kita memperlakukan dan mencintai seseorang dengan tulus, pasti akan berbalik yang sama? karena cinta itu getaran yang tidak bisa dibuat2 atau pun direkayasa? beruntung lah kaka sm jiel punya 4 orang tua, keluarga yang besar, yang pasti sangat2 mencintai kalian? luv u so much mydarling @aurelie.hermansyah tulis Ashanty.

Diketahui, Bukan kali ini saja Aurel Hermansyah memuji sosok Ashanty melalui akun sosial media. Pada juli lalu, Aurel juga menulis kekagumannya terhadap Ibu Tirinya tersebut. Ia mengaku bangga memilik Ashanty.

” Dia adalah segalanya. Hanya dia yang mendengar dan mengerti saya. Terima kasih selalu ada untuk saya dan membuat hidup menjadi lebih bewarna. I love you always @ashanty_ash,” tulis Aurel pada caption fotonya bersama Ashanty.

Namun, lagi-lagi, Aurel selalu diserang ‘hatres’ mereka menudingnya anak yang durhaka. Sebab, pujiannya terhadap Ashanty dinilai hingga melupakan Krisdayanti sebagai ibu kandungnya.

Meskipun demikian, hubungan silaturahmi antara Ashanty dan Krisdayanti tetap harmonis, terbukti dengan kehadiran bayi Anang Hermansyah dan Ashanty pada 28 oktober lalu, Krisdayanti datang dan mengunjungi Ashanty yang saat itu masi terbaring di Rumah Sakit.

“Semoga kamu selalu diberkati Arsya,” tulis Krisdayanti pada caption fotonya dengan Ashanty dan Bayinya. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!