Eiitsss….Coba Perhatikan Tangan Fairuz, Dia Pegang apa ya… – Fajar Seleb
Update

Eiitsss….Coba Perhatikan Tangan Fairuz, Dia Pegang apa ya…

Instagram

VIDEO Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah menjadi perbincangan di media sosial. Fairuz dan Sonny terlihat terlihat mesra, bahkan sempat terdengar ucapan-ucapan sayang dari keduanya.

Namun ada salah satu gerakan yang bikin netizen gagal fokus. Dalam gerakan tersebut, terlihat Fairuz seolah memegang daerah sensitif kekasihnya yang sementar mengemudi.

Video yang dibagi salah satu akun gosip ini, langsung menjadi bahan komentar netizen. Mereka menuding Fairuz tengah memegang daerah sensitif kekasihnya.

Terkait itu, Fairuz pun langsung memberikan klarifikasi. Melalui akun Instagramnya, Fairuz mengatakan jika dirinya tidak seperti yang dibayangkan netter melainkan hanya memegang tangan Sonny.

fairus

“Klarifikasi : untuk semua teman2 yg comment di sAlah satu Akun lambe turah…saya hanya sekedar klarifikasi berhubungan dgn video ig story saya yg membuat teman2 berpikir negative..tolong benar2 di lihat bahwa itu saya sedang memegang tangan sonny lalu sonny lepas tangannya karena sedang nyetir,” tulisnya.

Fairuz pun meminta netter untuk berpikir sebelum memberikan komentar. Pasalnya, ia memiliki keluarga dan anak yang bisa saja terganggu dengan kabar miring yang ditimbulkan.

 fairus2

Sebelum komentar tidak enak tentang saya coba kembali di pikir kan saya punya keluarga dan anak…jadi tolong jgn memfitnah atau menghakimi seseorang kalau anda tidak tahu kebenarannya..saya juga bukan manusia bodoh dan tidak punya harga diri yg Tiba2 ngepost foto yg tidak sopan atau tidak mendidik tolong berpikir positif ya..coba kalian smua jadi saya pasti tidak enak di fitnah seperti itu…smoga ALLAH membuka hati kalian,” imbuhnya.

Diketahui, belakangan ini Fairuz A Rariq dan Sonny Septian dikabarkan tengah bertunangan.

Keduanya memang pernah mengumumkan sedang menjalin hubungan. Baik Sonny dan Fairuz mengaku serius untuk sampai ke jenjang pernikahan. (Pjk1/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!