Adegan Ranjang Cinta Laura dalam Film The Ninth Passenger, Bikin Wow! – Fajar Seleb
Film

Adegan Ranjang Cinta Laura dalam Film The Ninth Passenger, Bikin Wow!

MIMPI Cinta Laura untuk bergelut di perfilman Hollywood kini terwujud. Wanita kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini, diambil untuk membintangi film The Ninth Passenger.

Film yang disutradari oleh Ia Pfaff ini bakal mewarnai Bisokop Indonesia pada 2017 mendatang.

The Ninth Passenger, bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan perjalanan  laut, namun dalam perjalanan yang menarik itu berubah menjadi suasana yang mencekam karena diteror oleh seorang penumpang misterius.

Fim ini dibintangi oleh bebereap Aktor dan Artis Hollywood diantaranya, Jesse Metcalfe, Alexa Fasr, Sabina Gadecki, Tom Madem, Veronica Dunne, Corey Large David Hennesey dan Cinta Laura Kiehl,

Namun  ada yang cukup membuat heboh netizen soal salah satu adegan ranjang Cinta Laura bersama lawan mainnya.

Dalam cuplikan film tersebut yang tersebar di sosial media, cukup menarik perhatian netizan di Tanah Air.

Pasalnya, dalam adegan tersebut, Cinta Laura hanya mengenakan Celana dalam dan Bra untuk memerankan adegan Hot bersama lawan mainnya.

Meskipun begitu, netizen tak mengambil pusing dengan adegan tersebut, mereka justru memuji Cinta Laura karena mampu bersanding dengan artis-artis dunia.

“Keren banget…” tulis akun @refkykiehl48

“Halo cantik.keren banget film nya hebat.bangga padamu.gk sabar pengen nonton pull.sukses selalu” timpal akun @Pipi Hong 

 “wooww keren cinta,. bangga bgt indonesia punya artis hooywood.. ngefans bgt sm cinta”, tulis akun @Hendraardne Enda.

Selain itu, untuk memulai berakting dalam film tersebut, Cinta Laura juga mengaku telah meminta ijin Orang Tuanya. Sebab Film tersebut banyak terdapat adegan-adegan ciuman.

“Yang pasti sebelum mulai syuting aku bilang, ‘Mom, dad, nanti ada adegan kissing. Dont be suprised”, kata Cinta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. (dal/fajar)

Berikut Cuplikan Videonya.

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!