Stefan William Putuskan Keluar dari Anak Jalanan, Didesak Celine Evangelista? – Fajar Seleb
Film

Stefan William Putuskan Keluar dari Anak Jalanan, Didesak Celine Evangelista?

Instagram

STEFAN William telah umumkan untuk berhenti dari sinetron anak jalanan. Hal itu diketahui dari postingannya beberapa waktu lalu di instagram pribadinya.

Entah apa alasannya, namun hingga saat ini Suami Celine Evangelista itu belum bisa menguraikan alasannya secara  logis soal hengkangnya dari Sinetron yang ikut membesarkan namanya itu.

Keputusan Stefan untuk hengkang dari Anak Jalanan membuat asumsi netizen mengarah ke Istrinya, mereka menuding Celine Evangelista yang mendesak Sefan William untuk keluar.

Hal ini karena lawan mainnya dalam sinetron tersebut merupakan mantan pacaranya, yakni Natasha Willona.

“Ka boy keluar garagara istriy cemburu???”, tulis akun @belafransiskarotinsu

“Istrinya cemburu ma wilona mungkin disuruh keluar ??” timpal akun @kefirorganik.blitar

Diketahui, sinetron Anak Jalanan yang diperankan oleh Stefan William dan Natasha Willona menjadikannya masuk dalam sinetron terfavorit selama 2 tahun.

Selain itu, dari sinetron tersebut terjalinnya hubungan asmara antara kedua pemeran utama itu. Netizen tambah baper, Anak Jalanan semakin digemari.

Namun hubungan itu ak berjalan lama, Stefan lebih memilih Celine Evangelista yang merupakan janda beranak 2 dari pada Natasha Willona.

Disitulah muncul kekecewaan penggemarnya, mereka menginginkan Aktor berdarah Manado-Amerika itu tetap bersama Natasha Willona.

Kekecewaan penggemar Anak Jalanan semakin kua, ketika Stefan William resmi menikahi Celine Evangelista.

Penggemar Stefan William tak lagi seperti dulu, Stefan dan Istrinya terus-terus dibully, diserang fitnah dan sumpah serapa.

Rumah tangga yang baru seumur jagung itu didoakan bubar oleh netizen. Tak sampai disitu, penggemarnya juga menuding Celine hamil di luar nikah.

Mereka berubah drastis menjadi haters bagi Stefan William. Mereka juga tak menginginkan Stefan untuk memerankan Boy dalam Anak Jalan bersama Natasha Willona.

Snetron Anak Jalanan bagi netizen, tak lagi terbawa perasaan seperti awal mulanya.

Meskpiun demikian, Keluarnya Stefan William dari AJ, menyisahkan kesedihan bagi sebagian penggemar lainya. Tak kecuali bagi rekan-rekan mainnya.

Lantas apa proyek selanjutnya Stefan William dalam dunia akting? kita tunggu berita selanjutnya. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!