Benarkah, Yang Pernah Berseteru dengan Dewi Persik bakal Mengidap Kanker? – Fajar Seleb
Update

Benarkah, Yang Pernah Berseteru dengan Dewi Persik bakal Mengidap Kanker?

ASUMSI Netizen semakin semraut terhadap Dewi Persik, ketika Julia Peres mengidap penyakit kanker serviks, hingga sekarang harus terbaring di Rumah Sakit.

Mereka menyebutkan jika siapa saja yang pernat berseturuh dengan Dewi Persik maka bakal mendapatkan masalah atau pun musibah besar.

Seorang netter memberberkan beberapa dari kalangan Artis yang pernah terlibat perseturuan dengan Dewi Persik dan mengalami masalah serius.

Mulai dari Saipul Jamil mantan suaminya, Saipul Jamil kini diterpah dua kasus, kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, dan kasus suap terhadap hakim yang kini telah ditangani KPK.

Selain Saipul Jamil, ada juga Aldi Taher. Setelah berpisah dari Dewi Persik, Aldi Taher divonis mengalami kanker getah bening, Aldi pun kini harus terus-terus menjalani pengobatan.

aldi-taher

Aldi Taher masa-masa pengobatan Kanker Getah Bening/Instagram

Dan sekarang Julia Peres. Jupe tengah menjalani pengobatan terhadap Kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Selain kanker yang dialaminya Julia Peres. Ia juga tengah dilaporkan oleh Nikita Mirzani soal pencemaran nama baik terhadap dirinya. Laporan Nikita Mirzani kini telah diproses di kepolisian.

Perseturuan Julia Peres dan Dewi Persik cukup lama, mereka terlibat bertengkar di lokasi syuting.

Terlepas dari asumsi netizen, Dewi Persik nyatanya mendoakan Julia Peres. Dalam kolom komenta, Dewi persik terlihat saling berbalas komentar dengan netizen, Ia pun turut mendoakan pelantun Bela Duren itu.

“Semoga cepat sembuh dan diangkat penyakitnya, banyak orang yang berdoa. salah satu doa orang itu, pasti ada yang terijabah buat mba Jupe.. aamiin“, tulis Depe.

Ya, itu hanyalah terkaan netizen saja. sebab semua kejadian di dunia ini bukan terjadi secara kebetulan, semuanya telah diatur oleh Allah tuhan pengatur semesta alam.

Semua musibah adalah ujian bagi orang-orang beriman, dan  teguran bagi mereka yang lalai. (dal/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!