Kabar Duka: Jean Patty, Puteri Indonesia 2016 asal Maluku Meninggal Dunia – Fajar Seleb
News

Kabar Duka: Jean Patty, Puteri Indonesia 2016 asal Maluku Meninggal Dunia

FINALIS Puteri Indonesia 2016 asal Provinsi Maluku, Jean Trifena Patty meninggal dunia pada Kamis (29/12).

Kabar duka tersebut pertama kali dikabarkan pada laman instagram Official Putri Indonesia.

“Deep condolences on our beloved Puteri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty. All loves and prayers goes to you. Your strong dedication will always be remembered. Rest in Peace Jean Trifena Patty. October 7th 1990-December 29th 2016,” tulis akun Instagram tersebut.

Kepergian Jean seolah mendadak. Padahal belum lama ini Jean masih sempat tampil dalam salah satu acara dengan kondisi sehat bugar.

Kabar duka ini menyayat hati penggemarnya, khususnya dari Indonesia Timur -Maluku-, Sebab, selama ini Jean dikenal aktif untuk memajukan Provinsi Maluku dalam persaingan Nasional dan Internasional.

Belum diketahui pasti penyebab kematian wanita kelahiran 7 Oktober 1990 itu, namun kabar beredar, Jean meninggal akibat asam lambung yang didertinya.

Jean sempat dirawat di Rumah Sakit sejak tanggal 27 Desember 2016, tak lama, Jean pun menghembuskan nafat terakhirnya pada pukul 6;10 pagi (29/12).

Istri Gubernur Maluku, Retty Assagaff, juga menyempatkan waktu untuk melayat jenaza Jean pada Kamis kemarin.

Diketahui, Jean berhasil keluar sebagai pemenang dalam ajang Puteri Maluku 2016, keberhasilan itulah yang membawa Jean unutk  mewakili Maluku dalam ajang Puteri Indonesia 2016.

Dalam ajang ini, Jean berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia Kepulauan Indonesia Timur.

Jean pernah menempuh pendidikan tinggi di Universitas Trisakti Jakarta. Dia lulus S2 dengan gelar Magister Manajemen. (edal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!